6

5.2K 612 74
                                    



"Bunda Nini mau berenang " Lisa alihin perhatian nya dari handphone ke putrinya.

Nini udah pakai baju renang nya tidak lupa kacamata renang yang bertengger di dahinya.

"Hujan gini loh, mending bobo yok, nanti nini sakit, musim penyakit sekarang nak" Memang cuaca sekarang lagi buruk hujan di sertai angin kencang, tapi bocah seperti nini mana bisa di larang.

"Nini mau berenang bunda, ayo" Nini narik tangan bunda nya itu, Lisa malas pake banget maunya rebahan aja, kalau bisa tidur, tapi sedari tadi baru nutup matanya dikit dengar panggilan nini.

"Ada petir, nini mau di sambar petir " Lisa narik tangan nini hingga bocah itu jatuh di pangkuan nya.

Lisa langsung naikin kaosnya, nyodorin dadanya ke mulut Nini yang udah mencebik ingin nangis.

"Uyyu aja lebih enak dari pada berenang nanti masuk angin" Nini lahap uyyu nya tapi matanya natap Sinis Lisa seolah marah.

"Anak bunda pinterkan gak nakal" Lisa ngusap rambut Nini.

"Bunda jahat" Nini lepasin bentar hisapannya lalu kembali masukin lagi benda kesukaan nya itu ke dalam mulut.

"Kekeke marah marah tapi masih di hisap juga " Lisa nunduk buat nyium kening Jennie, lisa lepasin bentar nini dari dadanya, nini duduk di tepi ranjang alihin tatapan nya ke yang lain.

Jangan lupa bocah itu masih pakai baju renang.

Lisa narik nini lagi agar berbaring, Lisa juga ikut baring, dan ngasih uyyu nya lagi ke Nini.

"Gak boleh ngambek Jelek"

"Sstt nini sakit " Nini baru saja ngegigit puting lisa dan membuat bunda nya itu meringis, lisa dorong kepala Nini hingga hisapan nya terlepas.

"Nakal banget sih" Bentak Lisa dia ngeliat dadanya yang memerah di sekitar puting nya.

"Kalau putus gimana, nini mau uyyu sama kambing " Nini diam natap sinis Lisa.

"Gak boleh nakal nak" Lisa mau nyentuh nini tapi bocah itu menghindar.

"Bunda jahat, bunda pelit huwaa nini gak suka sama bunda" Lisa menghela nafasnya.

"Bunda gak jahat,maafin bunda ya" Nini nangis kencang banget.

"Bunda jahat" Dan terus teriak kalau bunda nya jahat.

"Sttt, sini nak sayang sayang bunda" Lisa narik nini lagi terus nyodorin lagi asinya dan di terima nini, nini masih sesegukan sambil nikmatin uyyu nya.

"Jangan di gigit ya,sakit bunda nya" Lisa ngelus rambut anak nya itu, karena ngantuk nini pun tertidur.

"Kalau ngantuk banyak banget tingkah nya ya" Lisa kecupin wajah nini yang udah tertidur pulas, mulut nya masih bergerak menghisap uyyu nya.















Lisa lagi handukin nini yang abis berenang, bangun tidur bocah itu tidak lupa dengan keinginan nya tadi, beruntung hari mulai cerah dan juga ada Yuju yang menemani Nini berenang sedangkan lisa menunggu di tepi kolam renang karena lagi gak enak badan.

"Bunda Uyyu" Lisa hela nafasnya, untung kolam pribadi,jdi gak ada yang Liat selain Yuju.

Nini bahkan belum pakai baju tapi udah maksa minta hak nya.

"Pakai baju dulu sini" Nini udah buka kancing baju Lisa, yang mau tak mau lisa pasrah, karena bocah itu udah dapatin benda kesukaan nya.

"Heh anak koceng gak tau tempat ya" Ejek Yuju, sedangkan nini milih gak perduliin dan sibuk nikmatin uyyu nya

"Yang sebelah nya buat Aunty ya" Bukan cuma nini yang natap sinis Yuju tapi juga Lisa.

"Gila lo" Yuju terkekeh.

"Enak banget ya, sampai nini nagih gitu" Yuju udah duduk di sebelah Lisa, nini ngangguk ngangguk lucu

"Rasanya enaaak sedunia" Ucap nini sambil rentangin tangan nya, terus kembali menghisap uyyu nya, Yuju dan Lisa yang liat itu terkekeh.

"Nini mau ayah baru gak" Tanya yuju tiba tiba.

"Mau, tapi yang ganteng ya" Ucap bocah itu lagi, lisa menggeleng liat kelakuan Nini.

"Ganteng tapi kere mau juga"

"Kere itu apa" Telunjuk Nini nyentuh puting Lisa bertujuan agar asi nya gak keluar.

"Miskin, Nini mau " Nini menggeleng cepat.

"Gak mau,nini mau yang ganteng sama yang kaya"

"Kayak daddy chaeyoung mau" Ketiga orang itu noleh kesumber suara chaeyoung yang tiba tiba muncul tanpa di undang.

"Tapi aunty chaeyoung kan perempuan sama kayak bunda" Nini merhatiin wajah bunda nya.

"Kata siapa,jangan panggil aunty dong gemoy, panggil daddy aja" Lisa melotot ke arah chaeyoung.

"Chaeng jangan ngajarin nini yang aneh aneh ya"yuju cuma nontonin drama itu sambil nyemilin kuaci di atas meja.

" Emang nya beda gimana, aunty chaeyoung juga rambut nya panjang kayak bunda"

"Daddy sayang, besok daddy potong rambut biar ganteng" Lisa mutar matanya malas.

"Oke" Ucap bocah itu singkat dan kembali nikmati uyyu nya.











"Lucu ya anak kita Li"

"Chaeyoung gue geplak ya, pulang sana lo, ngapain sih ke sini" Nini baru aja Tidur setelah di beri uyyu

"Ya pulang ke rumah istri dan anak gue lah" Lisa ngambil ancang ancang buat ngedorong chaeyoung.

"Ngomong gitu lagi gue jambak ya"

"Becanda Li, gue bosen di rumah sepi banget kalau di sini kan ada si gemoy, baru aja mau ajak main udah tidur"

"Dia gampang ya nidurin nya" Lisa mengangguk.

"Iya tinggal di kasih uyyu"

"Gue kalau di kasih uyyu juga kayak nya gampang tidur ya Li, gue kan suka susah tidur"

"Uyyu sama nenek lo sana"

"Udah kendor Li, mau nya yang kenceng kayak punya Lo" Lisa berusaha bersabar gak mau teriak takut Nini bangun

"Lo gak ada niatan nyari daddy baru buat Nini gitu, gue siap kok Li" Liat lisa yang melotot chaeyoung tutup mulut nya, terus meluk nini yang udah tidur.

"Bunda nya galak" Bisik Chaeyoung yang masih di dengar Lisa.

Lisa milih ninggalin dua orang itu buat ke kamar mandi bersihin dirinya.









Yang tidak vote&komen nanti kena azab harinya senin terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang tidak vote&komen nanti kena azab harinya senin terus

Kalau rame aku update lagi

 NiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang