Keknya Readers gue mulai bosen
Yaudah gue bikin makin bosen
"Aku mau di jodohin"bahu gadis itu bergetar menahan isaknya
"Kamu mau di jodohin, dengan siapa Li"gadis yang lain mengguncang bahunya meminta penjelasan.
" Suga,kita harus berakhir Jane, maaf dari awal kita udah tau kan konsekuensi nya,kedua orang tua aku udah tau dan mereka marah"gadis bernama Jane itu mengusap wajahnya kasar.
Dengan hati yang kecewa, sedih dan marah, semua campur aduk.
"Kamu pembohong Li, mana janji kamu bukannya dulu kita janji apapun yang terjadi gak akan ninggalin satu sama lain mana Li, kamu nyerah gitu aja" Jane berteriak di dalam toilet itu, rasanya sangat sakit dan kecewa.
"Maaf... Aku gak berani ngelawan orang tua aku Jane" Gadis berponi itu hanya bisa menunduk takut harus menatap langsung wajah kekasihnya.
"Aku benci kamu Lisa" Setelah mengucapkan itu,Jane meninggalkan toilet membanting pintu cukup keras.
Tinggalah Lisa dengan tangis dan penyesalan nya.
"Are you okey Li, cerita kamu kenapa, ada yang nyakitin kamu" Lisa menggeleng tidak ingin menjawab membuat gadis berambut pirang itu khawatir.
"Chaeng,Jane marah hiks" Chaeng yang mulai tau alasannya,langsung membawa Lisa ke dalam pelukannya,mengusap rambut gadis itu.
"Udah jangan nangis,marah nya Jane cuma sebentar aku yakin Jane gak akan setega itu,dia pasti ngerti kok, gak usah di pikirin ya"
Tanpa mereka sadari sepasang mata melihat interaksi kedua gadis itu posisi mereka yang membelakangi,membuat gadis bermata kucing itu mengepal tanganya.
Gadis yang tak lain adalah Jane itu mengira mereka sedang berciuman.
"Perjodohan itu cuma alasan, dan yang sebenarnya kamu selingkuh dengan dia Li"Lisa maupun Chaeng terkejut mendengar suara Jane.
"Aku gak selingkuh"
"Penghianat" Jane menarik kerah Chaeng dan memberikan pukulan di wajah si pirang.
"Jane berenti, kita gak ngapa ngapain"Jane melepas kerah Chaeng lalu menatap keduanya bergantian.
" Kalian serasi,aku yang bodoh di sini"Jane tertawa hambar, lalu segera berjalan Cepat meninggalkan keduanya.
"Stop ngikutin gue" Jane membentak pria yang sedari tadi membuatnya geram.
"Jane kamu tau kan aku cuma cinta sama kamu Jane, aku gak mau di jodohin" Jane menatap nyalang pria berkulit pucat itu.
"Tapi gue gak suka sama lo Suga bajingan, pergi dari hidup gue" Jane menendang lutut pria itu membuat si pria meringis.
"Please Jane bantu aku kali ini,aku maunya nikah sama kamu tapi malah di Jodohin sama Lisa" Kesabaran Jane habis, gadis itu dengan membabi buta mengambil sapu lalu memukuli suga sekuat tenaga.
"Pergi" Teriak Jane
"aku bakal lakuin segala cara Jane supaya kamu bisa sama kau" Triak pria itu sambil berlari meninggalkan Jane.
Pernikahan pun terjadi dua anak manusia yang masih duduk di bangku Sekolah menengah atas itupun kini sudah resmi menjadi pasangan suami Istri.
Suga dan Lisa
Suga tersenyum manis kearah Lisa begitupun Lisa.
Tiga bulan kemudian
Lisa menunggu Suga yang sedang bersiap, keduanya akan berangkat kesekolah, Lisa dengan senyum manisnya duduk menunggu suaminya itu.