Queen-10 (The General Began to Prove His Love!)

139 12 6
                                    

Ratu-10 (Sang Jenderal Mulai Membuktikan Cintanya!)

Ratu-10 (Sang Jenderal Mulai Membuktikan Cintanya!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry For Typo 🙏🏻

"Jika kalian memang manusia pastinya kalian punya hati nurani untuk memanusiakan manusia. Jangan pernah mempermainkan nyawa manusia yang tak bersalah hanya demi kesenangan semata. Karena nyawa manusia tak bersalah terlalu berharga untuk dipermainkan. Kalau itu nyawa kalian maka saya dengan senang hati memainkan nyawa kalian!"

Erika Valia Agatha Bruckley Alexander


Setelah beberapa menit aku batuk, batukku mulai mereda karena minum air putih yang Mama Laras ambilkan.

"Lia sudah tidak apa-apa Mama Laras, Papa Andrew. Tadi hanya terkejut saja dengan pertanyaan Papa Andrew yang menurut Lia itu to the point," ucapku menenangkan mereka agar tak khawatir. Serta memberitahukan alasan kenapa aku tersedak.

"Masyaallah princess, Papa kira kenapa. Papa hanya bertanya kepada Alan agar memberikan kepastian kepada kakakmu Asha nak," sahut Papa Andrew menjelaskan kenapa beliau langsung to the point.

"Kak Alan bagaimana jawaban kakak? Aku membawa kakak kesini untuk membuktikan keseriusan kakak kepada sahabat ku Natasha," tanya ku menoleh ke kak Alan.

Kak Alan saling menggenggam kedua tangan nya meyakinkan dirinya bahwa hari ini lah dia akan membuktikan semuanya kepada keluarga Tasha.

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya Alan David Aziva, laki-laki biasa yatim piatu sedari kecil sebelum saya bertemu dengan kak Angga. Saya bukan siapa-siapa kalau tanpa adanya Kak Angga, keluarga Jhonson, dan juga Princess yang sekarang menjadi Leader saya. Saya memang Jendral di GDM dan CEO ternama di dunia, tapi semua yang saya punya itu sementara. Saya memberanikan diri saya untuk mengungkapkan perasaan saya yang saya pendam kepada putri Tuan dan Nyonya Dawson. Saya jatuh hati kepada putri Tuan dan Nyonya Dawson saat Princess memperkenalkan Nona Natasha kepada semua organisasi GDM & SDG pertama kali. Saya meminta maaf kalau saya dengan lancang meminjam nama putri Tuan dan Nyonya untuk saya adukan kepada Allah di sepertiga malam. Hanya itu cara saya berkomunikasi kepada Allah agar Allah mendengar semua doa yang saya langitkan. Belasan tahun doa yang saya langitkan mengambang tapi hari ini saya yakin salah satu doa saya dari jutaan doa yang saya langitkan menembus ke Arsy'. Saya dengan kata bismillah mengkhitbah Nona Natasha untuk menjadi bagian hidup saya. Saya tak akan menggunakan kekuasaan saya tapi saya akan menggunakan ketulusan dan cinta saya yang suci ini. Saya ingin menjadikan Nona Natasha sebagai Bandara hati saya karena sejauh apapun saya terbang saya akan kembali ke Bandara tersebut. Saya ingin menjadikan Nona Natasha sebagai Ratu di kehidupan saya, Gadis kedua yang saya sayangi setelah Princess, adik dan juga Leader saya. Sekali lagi saya dengan Bismillah mengkhitbah Nona Natasha Nadine Flaresta Dawson untuk menjadi calon makmum saya dan belahan jiwa saya. Saya berjanji tidak akan membuat Nona Natasha merasakan duka dan derita, jika saya kedapatan membuat nona Natasha meneteskan air mata saya siap dibunuh oleh Leader saya sendiri dan semua yang saya punya akan saya berikan kepada Nona Natasha," jelas kak Alan akhirnya mengutarakan semuanya di hadapan orang tua Tasha dan dengan bismillah Kak Alan mengkhitbah Tasha.

Queen's Mafia Gangster 👑 Season 2 (On Going & Slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang