Queen-13 (Someone Dares to Claim That She Is Queen)

177 14 6
                                    

Queen-13 (Seseorang Berani Mengklaim Bahwa Dia Adalah Ratu)

Happy Reading Guys 📖

Sorry For Typo 🔎

"Tak ada yang bisa menggantikan seorang Ratu seperti Ratu ku. Hanya Ratu ku yang menjadi Queen dan Nona muda bukan dia. Karena Ratu ku satu-satu nya bukan salah satu nya. Bukan hanya sebuah bangunan dan aset-aset yang aku berikan kepada Ratu ku. Tapi segala nya Harta dan Tahta akan ku berikan kepada Ratu ku yang menjadi Semesta ku"

Anggara Fathaniel Jhonson

⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛

Revan duduk disamping Mama dan ikut berbaring disamping ku memeluk ku dari belakang. Mama tersenyum melihat putra bungsu nya yang begitu menyayangi aku.

Di usaplah rambut Revan yang membuat Revan nyaman apalagi memelukku membuatnya semakin nyaman.

"Revan, istirahat ya sama kakak Queen nya ya sayang," ucap Mama menyuruh Revan untuk ikut istirahat.

"Baik mama, Revan ikut istirahat disini Mama," sahut pelan dan lembut Revan takut menganggu tidurku.

Lalu Revan pun memejamkan matanya dan menyusul ku ke alam mimpi. Kak Adefa dan Duo Dv yang melihatku dan Revan tertidur pulas tersenyum tulus.

"Ma, Defa, Devan, dan juga Devon ke kamar kami. Mama ikut istirahat dengan Princess dan Revan, kami juga mau istirahat," ucap Kak Adefa lembut yang Mama angguki.

"Kalian istirahat lah jangan bekerja dulu apalagi kamu Defa, Mama tahu kamu lah yang paling banyak menghabiskan waktu di ruang kerja. Istirahat lah sejenak ya nak," ucap dan tegur mama dengan lembut kepada Kak Adefa.

"Baik Mama, kalau begitu Defa dan adik-adik ke kamar dulu. Assalamualaikum Mama," ucap kak Adefa menyanggupi keinginan Mama yang ingin dirinya beristirahat sejenak dari banyaknya pekerjaan nya.

"Waalaikumussalam," jawab Mama.

Lalu Kak Adefa, Bang Devan, dan Bang Devon keluar dari kamar Mama dan Papa untuk ke kamar mereka masing-masing.

Kamis, 16 Juni 2022

01.45 a.m WIB

Angkatlah kepalamu uhkty
Jangan biarkan mahkotamu jatuh
Kau mulia kau sungguh mulia
Tak pantas dihina

Ponsel ku berdering membuatku yang tertidur pulas langsung membuka mata ku. Aku mengerjap-ngerjapkan mata ku membiasakan kedua mata ku terkena cahaya lampu. Aku merasa tubuhku dihimpit banyak orang, aku menoleh ke samping kananku dimana Revan memelukku dan disampingnya ada Papa yang memeluknya. Dan disebelah kiriku Mama lah yang memelukku.

Angkatlah kepalamu uhkty
Jangan biarkan mahkotamu jatuh
Kau mulia kau sungguh mulia
Tak pantas dihina

Lagi-lagi ponselku berdering yang membuat ku duduk bersandar dan mengambil ponselku menggunakan kemampuan telekenesis ku.

Aku mengernyitkan dahi melihat nama kontak di lockscreen yang bernama Obermädchen Afinna. Kepala maid yang aku tugaskan menjaga dan mengatur para maid yang membersihkan mansion ku di Jerman, Goldblaues Herrenhaus.

Aku pun mengangkat nya karena jarang sekali Kepala Maid Afinna menelfon ku, kalau tidak ada yang penting.

📞 Via Telfon 📞

"Hallo, Assalamualaikum. Ada apa Obermadchen?" Erika

"Waalaikumussalam  Fräulein Valeria maaf kalau saya mengganggu waktu istirahat nya Fraulein." Obermädchen Afinna.

Queen's Mafia Gangster 👑 Season 2 (On Going & Slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang