Queen-29 (Queen's Plan To Damage the Wrong Marriage)

143 9 13
                                    

Queen-29 (Rencana Queen Merusak Pernikahan yang salah)

Happy Reading Guys 📖

Sorry For Typo 🖍

"Hanya nama nya yang terukir dalam hati dan hanya nama nya aku sebutkan dalam doa yang masih rahasia. Nama nya masih rahasia tapi suatu saat nanti akan lantang disuarakan saat waktu telah tepat dan Allah mengabulkan satu dari jutaan doa yang mengambang. Sekarang masih kelabu dan mengambang. Biarkan ini rahasia hanya aku, Allah,, Queen, beberapa orang yang tahu siapa nama itu."

Someone

"Hati seperti teka-teki yang masih menjadi misteri bagi manusia. Tak ada yang tahu isi hati, hanya Dia Sang Pemilik Hati yang tahu dan orang-orang yang mempunyai kemampuan istimewa. Aku akan diam sampai Allah mendekatkan kedua nya."

Erika Valia Agatha Bruckley Alexander

"Apakah doa-doa ku masih mengambang? Atau doa ku terlalu lemah hingga tak mampu menembus langit?"

Someone


Lalu Farrel melihat pemandangan negara Jerman dari jendela pesawat yang mengudara.

"Biarkan dia bahagia sebelum dia menangis penuh kesakitan dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Rika," gumam lirih Farrel yang bisa di dengar oleh Kak Morgan.

"Karena pembalasan Queen sangat menyakitkan walau tak sepedih pembalasan Allah nanti di akhirat," sahut kak Morgan juga berbisik lirih.

Kedua nya sama-sama termenung memikirkan rencana yang kedua nya susun di kepala mereka.

Skip

Sabtu, 18 Juni 2022

13.00 WIB (Jakarta, Indonesia)

15 jam pesawat kami mengudara dan kini Pesawat pribadi keluarga ku melandas di landasan Markas GDM & SDG yang ada di Jakarta. Beruntung nya landasan Pesawat yang ada di rooftop sangatlah luas hingga bisa menampung banyak pesawat..

Aku dan semua nya pun turun dari pesawat dan disambut oleh semua anggota Mafia dan Gangster ku.

"Assalamualaikum selamat datang kembali Queen, King, Prince, Princess, Two Rose Dangerous Girl, dan semuanya di Jakarta," salam dan sambut mereka semua dengan senyuman tulus dan bahagia di wajah mereka semua.

"Waalaikumussalam terima kasih atas sambutan kalian semua," jawab ku dingin mewakili semua nya.

Aku menoleh ke kak Satria dan kak Daniell yang tak jauh dariku.

"Kak Tria, Kak Daniell, kumpulkan semua anggota GDM & SDG di aula," titahku ke kedua wakil ku di GDM & SDG itu.

"Baik Princess," sahut kedua kakak ku lalu mereka berdua pun berjalan ke micropone yang ada di atas meja.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Satria wakil Queen ingin menginformasikan kepada semua anggota Gold Diamond Mafia dan Sweet Devil Gangster untuk berkumpul di ruang Aula utama," salam dan beritahu kak Satria di micropone yang terhubung dengan pengeras suara yang ada di seluruh markas GDM & SDG.

Semua anggota Mafia dan Gangster ku pun langsung berlari ke dalam aula, mereka semua takut terlambat sedetik saja karena aku tak mentoleran ketidaksiplinan.

Aku dan semua nya juga ke ruang aula yang berada di lantai dasar, kami semua menggunakan beberapa lift karena lift tak akan muat jika memuat banyak orang.

Queen's Mafia Gangster 👑 Season 2 (On Going & Slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang