Queen-46 (Masa Depan Yang Diinginkan Semua Anggota Termuda)
Happy Reading Guys 📖
Sorry For Typo 🌙
"Aku ingin mereka mengetahui betapa pentingnya pendidikan itu. Karena pendidikan itu sangat penting untuk mencerdaskan generasi bangsa. Aku ingin mereka yang menjadi generasi selanjutnya menjadi manusia yang berkualitas, berpendidikan, berakhlaq, dan bisa menghargai sesama."
Erika Valia Agatha Bruckley Alexander
Karyawan kak Gara yang menjadi petugas penjaga Toko supermarket yang melihat bos nya celingak-celinguk mencari sesuatu pun mendekati dengan langkah takut.
"Permisi, Tuan Angga. Ada yang bisa saya bantu?" tanya karyawan kak Gara yang bernama Rafizqi Ahnaf Khairunnas (24 th).
"Hm, saya beli barang untuk Ratu saya," jawab dingin kak Gara dengan kedua mata nya mengedar mencari barang yang ia cari.
Setelah menemukan nya kak Gara langsung mendekati rak yang penuh dengan barang-barang untuk perempuan. Fizqi mengernyitkan dahi ketika melihat Bos nya mendekati rak yang memang untuk perempuan. Tapi ketika dia ingat kalau tadi kak Gara ingin membeli barang untuk ku yang dia tau kalau aku adik perempuan kak Gara pun mengerti.
Saat kak Gara mendekati rak yang memang untuk perempuan, kak Gara mengambil dua barang yang sesuai dengan apa yang aku tunjukkan di hologram. Setelah itu kak Gara juga berjalan ke kulkas minuman ingin membuka kulkas minuman untuk mengambil botol kiranti.
"Gara, jangan kasih berlian nya kakak yang dingin-dingin. Kamu beli minuman kiranti nya yang tidak dingin saja. Karena jika berlian nya kakak minum yang dingin yang ada berlian nya kakak flu apalagi dirinya lagi sensitif ke semua hal," tegur kak Adefa tiba-tiba terdengar di telinga kak Gara membuat kak Gara menghentikan pergerakannya.
"Astagfirullah, hampir saja membuat Ratu ku sakit," istighfar kak Gara yang lalu mengedarkan pandangan nya kembali mencari minuman kiranti.
Lalu saat menemukannya kak Gara langsung mendekati rak botol yang ada minuman kiranti. Saat sudah di dekat rak botol, kak Gara langsung mengambil 4 botol kiranti dan menaruhnya di troli disatukan oleh barang yang tadi dibeli oleh kak Gara.
"Sekarang tinggal pesanan nya Princess yaitu coklat putih sama roti aoka blueberry," gumam pelan kak Gara lalu mendorong troli menyusuri rak-rak snack dan yang lain.
Di supermarket kak Gara ada beberapa karyawan dan karyawati yang berseliweran entah menjadi penjaga toko atau sekedar membeli sesuatu. Karyawan maupun karyawati yang melihat bos mereka mendorong troli membeli sesuatu pun minggir karena aura wibawa dan dingin kak Gara bisa membuat siapapun mundur.
Kak Gara yang menemukan rak snack coklat pun mengambil 10 bungkus coklat putih, 30 bungkus coklat hijau atau matcha, dan 30 bungkus coklat yang biasa. Setelah itu kak Gara kembali mendorong troli ke rak khusus roti. Kak Gara mencari roti aoka sesuai pesananku yang rasa blueberry. Saat menemukan nya kak Gara mengambil 10 roti aoka rasa blueberry dan roti aoka rasa stroberi, vanilla dan coklat masing-masing 10.
Lalu kak Gara juga membeli yang lain untuk diberikan ke adik-adik asuh kami nanti. Seperti susu indomilk rasa vanilla dan coklat masing-masing 35 kotak. Setelah itu kak Gara menyelesaikan belanja nya dari pesanan ku sampai yang tadi kak Gara beli memborong banyaknya coklat, roti, dan juga susu kotak.
Kak Gara mendorong troli ke kasir supermarket. Kasir yang mengetahui orang yang mendorong troli yang penuh dengan apa yang kak Gara beli pun langsung memberikan hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's Mafia Gangster 👑 Season 2 (On Going & Slow up)
Teen FictionThis story is purely self-conceived. plagiarism is prohibited, it is better to work with your own thoughts better ⚠ DESKRIPSI QUEEN'S MAFIA GANGSTER S2 : Kisah ini berbeda dari kisah sebelum nya, perjalanan Queen semakin berliku dan berat. Banyak m...