Queen-33 (Siapa Keluarga Abdurahman?)
Happy Reading Guys📖
Sorry For Typo 🙏🏻
Queen-33 bercolaborasi bersama anakku My Heart 💙
"Semoga dengan ini kalian bisa kembali ke jalan yang Allah ridhoi. Dan membuat kalian pulang ke rumah kalian sebelum kalian benar-benar pulang ke pemilik raga dan jiwa kalian Sang Khalik. Ini cara ku semoga dengan ini kalian tak membuat dua surga kalian menangis yang membuat Allah murka. Karena tangisan surga kalian bisa membuat Surga-Nya terguncang dan membuat Allah murka"
Erika Valia Agatha Bruckley Alexander
"Beliau ustadzah guru pengajar semua ilmu agama beliau ahli nya dan beliau juga seorang ustadzah untuk para hafidzah Al-Qur'an yang mempunyai sanad, Qiro'at, dan sudah pernah Dauroh. Yang Valia panggil beliau Ustadzah Tahsinul Qur'an. Untuk nama beliau Ustadzah Hanum Almeera Khanza Abdurahman," ucapku memberitahukan siapa orang yang menurut aku tepat untuk menjadi guru agama nya Keyra dan Amelia.
Degh
Warda langsung terkejut kala mendengar nama yang aku sebutkan. Dirinya tau siapa orang yang aku sebut Ustadzah Hanum Almeera Khanza Abdurahman tersebut.
Aku melirik Warda dan mengetahui keterkejutan nya saat aku menyebutkan nama gutu agama ku saat masih melakukan studi di Kairo, Mesir. Tasha dan Aurell juga menyadari raut terkejut nya Warda adik kami. Begitu juga dengan kak Gara dan Revan.
"Kakak Princess kenapa terkejut saat kakak Queen menyebut nama guru agama nya kakak Queen?" tanya Revan yang tak menyembunyikan rasa penasaran nya.
"I-itu prince...," gugup Warda yang langsung menundukkan kepala nya karena bingung harus menjawab bagaimana.
"Ustadzah Hanum Almeera Khanza Abdurahman, adalah Tante nya Warda. Arzama dan Abdurahman masih bersaudara dari pihak Kakek Warda bisa dibilang Warda adalah keponakan dari Ustadzah Hanum dan Kyai Elzain Akhyar Hafiz Abdurahman. Seorang ustadzah pengajar di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir dan Kyai pemilik pesantren Al-Fatah Kairo. Aku mengetahui semuanya sebelum Warda menjadi bagian dari kita dan aku tidak memaksa Warda maupun keluarga nya untuk memberitahukan siapa mereka sebenarnya karena aku menghargai keputusan mereka termasuk adik perempuan ku Warda," jelasku menjelaskan siapa Ustadzah Hanum Almeera Khanza Abdurahman dan apa hubungan nya ustadzah Hanum dengan Warda.
Mendengar penjelasan ku tentang siapa Ustadzah Hanum dan fakta tentang Warda membuat semua nya ikut terkejut. Karena mereka semua baru mengetahui kalau Keluarga Arzama masih ada hubungan nya dengan negara Arab yaitu Mesir.
"Maaf kak Valia, Kak Gara, Asha, Kak Qilla, Prince, Tante, Om. Warda bukan mau membohongi kalian semua tapi Warda hanya tidak ingin terlihat lebih seperti keluarga Umi Hanum. Warda sebenarnya mau mengatakan nya dari dulu tapi Warda takut Kak Asha sama kak Qilla merasa kalau Warda sama seperti kak Valia yang paham agama. Tapi Warda sama seperti kak Asha dan kak Qilla dan yang lain yang masih belajar dan terus belajar. Warda juga nyaman menjadi keluarga Arzama tanpa embel-embel dari keluarga Abdurahman. Walau setiap malam Umi Hanum, Abi Elzain, Adik Adifa, dan kak Ervan menelfon Warda menanyakan keadaan Warda, Bang Jihan, dan Bang Nata. Lalu dulu saat Warda mendapatkan gelar masyaallah itu Princess GDM & SDG Adik Adifa langsung menghubungi Warda pada malam hari nya dan mengucapkan selamat kepada Warda kak dan bilang kalau gelar itu pantas Warda dapatkan," ucap Warda meminta maaf dan menjelaskan semuanya kepada kami semua karena takut kami salah paham
"Masyaallah adik nya kak Asha ini, kakak paham sayang jangan minta maaf kan kamu tidak salah sayang. Kakak malah kagum sama kamu dek karena kamu mau menyeimbangkan diri kamu dengan kami berdua yang masih belum bisa dikatakan paham agama ini. Dan alhamdulillah kalau keluarga Umi kamu dan adik kamu menerima kami semua terutama menerima Kak Valia mu serta apa yang diberikan oleh kak Valia mu sayang," sahut Tasha dengan nada lembut nya mengusap kepala Warda dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's Mafia Gangster 👑 Season 2 (On Going & Slow up)
Teen FictionThis story is purely self-conceived. plagiarism is prohibited, it is better to work with your own thoughts better ⚠ DESKRIPSI QUEEN'S MAFIA GANGSTER S2 : Kisah ini berbeda dari kisah sebelum nya, perjalanan Queen semakin berliku dan berat. Banyak m...