Saat ini sudah ada Yaku sendirian di pos awal yaitu masjid dengan lencana gric (garda rohis insan cendikian) serta almamater.
"Si Tendou, kurang ajar!!!" tau kenapa? Yaps mbak Tendou ini kabur dari tugas dan memilih ikutan tugasnya Semi and the gang.
Dan mari kita intip tugas Semi and the gang ini ngapain!
Semi dengan mukena putih berdiri di depan wc, mukanya full putih dengan matanya yang di celak hitam didepan wc itu ada pohon besar.Benar sekali rombongan yang Oikawa katakan dapat tugas spesial adalah menjadi hantuu.......
"Semi.."
"Arhh setan!" teriak Semi kala melihat Ushijima datang dengan pakaian koko putih wajah yang dibuat pucat. "Ngagetin Sapi!" pekik Semi gemas.
"Se......mi....." perlahan Semi menoleh kebelakang tepat di depan pohon besar itu.
"GOBLOK TENDOU!!!" teriak Semi gemas kala Tendou memakai baju gamis merah kebesaran, rambut panjang merah tergerai dan dia dengan santainya gelantolan di atas pohon itu. "TURUN LU!"
"Ihh Semi pms." ucap Tendou memakai kerudung lebar berwarna merah juga.
"Goblok, lu berdua tugasnya nakutin anak kelas satu bukan gua!" gemas Semi mau uyel uyel duo sepupu itu.
"HALOOO!!!" pekik Bokuto yang siap dengan cosplay poci nya.
"Aduhh gua capek." lanjut Oikawa dengan model gelandangan ehh genderuwo maksudnya.
Yok bayangin yok, Oikawa pake wig kribo yang ngertikan, muka full item dengan baju oblong oblong.
"Lu abis kenapa Oik?" tanya Tendou.
"Di pukul Iwa-chan, gara gara nakutin dia." balas Oikawa membuat Semi ngakaz.
"Yaudah kita bagi tugas buruan." balas Ushijima cepat.
"Oke jadi dari pos satu anak anak bakalan di kasih pertanyaan sama KitaIwa. Yang salah bakalan muter jalan jauh yang menang bakalan dapet jalan deket.
Jalan jauh ini dijaga sama lu berdua, disini!" Oikawa menunjuk Semi dan Ushijima. Tugas mereka stay di wc ini, Semi di depan pintu wc sedangkan Ushijima di deket ruang kelas."Buat burhan lu dapet bagian jalan pendek." Bokuto nganguk aja.
"Gua sama Tendou bakalan dapet dari pos 2 ke pos 3." lanjut Oikawa dan semuanya setuju.
"WAHAHHAHA Mari membuat anak kelas satu senam jantung." tawa Semi begitu jahat.
Kenapa dipilih cewek sama cowok, biar kalau ada apa apa yang cowok bisa nolong gercep gitu.Mari lihat mak oyen yang sedang memimpin para anak kelas satu karna yang lainya udah stay ditempat masing masing.
Matsu dan Maki yang bertugas menjadi potografer pun sudah siap dengan kamera mereka."Jadi permainannya itu mudah banget. Ini akang hadroh ada 4 terus sama pak Ukai kita bagi kelompok pak. Jadi yang anak cewek bakal pasangan anak cowok terus ditambah penjaganya akang akang ini." ucap Yaku. Kurang ajar emang, ini jadinya dia yang harus menjelaskan rincian permainan. Harusnya si Tendou!!!
"Ohhh iya iya saya ngeh, ayo di lanjutin mbak." ucap Aran kemudian.
"Yaudah kita bagi kelompok kang. Ayo ambil nomor disini yang sama satu kelompok." ucap Yaku dan anak rohis mengambil nomor random dari Yaku.
Kelompok yang didapati
No pertama Sakusa dan Atsumu yang akan di jaga oleh Kang Aran
No kedua Suna dan Ennoshita, ayo tebak siapa yang memaksa ingin jadi penjaga mereka? YAPS BETUL SEKALI, BAPAK TANAKA YANG MEMAKSAKAN DIRI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Masjid (Haikyuu Religi) √
Ficção AdolescenteSawamura Daichi Seorang pemuda yang dimintai tolong oleh kepala sekolah untuk membawa kembali kejayaan sebuah organisasi. Rohis Sebuah organisasi yang bergerak di bidang agama islam. Lalu bisakah Daichi membawa kejayaan dari organisasi di sekolah i...