Sangat amat terpaksa Oikawa Tooru cowok paling cakep se jurusan otomotif memasang karton mading sendirian.
Bukan tugas dia yaelah, yang punya tugas ngacir makan rujak sama yang lain.
Oikawa ngintip dikit dari samping masjid ada Tendou, Iwa sama Semi di bawah pohon mangga lagi nunjuk nunjuk buah mangga.
Gak jauh dari sana ada Akaashi yang sibuk motongin kedondong."Enak banget keknya, tau gini gua ikut sama Daichi aja ke pondok." gerutu Oikawa.
Tadi udah ditawarin mau ikut apa enggak, si Oik jawab enggak soalnya mau bantuin Bokuto buat mading jadilah Daichi ngajak Kuroo.
"Ihh rajinya mas Oik." tegur Yaku yang baru saja datang lengkap dengan pakaian prakteknya.
"Abis ngebon ya mbak Yaku." jawab Oikawa melihat di motor Kita ada dua pasang sepatu bot.
"Ya, emang ngapa!" nih Yaku udah tau sumbunya pendek kek badanya ehh malah di pancing pancing emosinya.
"Gak apa apa sih."
Yaku sama Kita abis praktek nanem buah melon di site B. Agak ribet soalnya yang ngawas pak Eren.
Mesin print aja sampe rusak gara gara dia, apalagi otak para anak perkebunan. Sudah diluar kendali.
Sebenarnya sih si Yaku tuh ikutan Kita aja daftar ke perkebunan, si Kita mah emang suka berkebun.
Yaku sama Kita dah lama temenan dari jaman smp jadi emang pada gak mau pisah tapi si Yaku udah janji sama bokapnya kalau lulus smk ini dia bakal masuk ke univ ketokteran.Apa gak pusing kepalanya Yaku? Dari ngebon tiba tiba jadi dokter.
Gak bisa sih, ayahnya Yaku ini dokter soalnya jadi ya ayahnya mau Yaku juga jadi dokter.
"Kit, Yak sini kita ngerujak." pekik Semi melambaikan tangan.
"Ntar Sem, mau ganti baju dulu." balas Kita lalu menarik Yaku ke tempat wudhu.
Tendou mengangkat rok panjangnya tapi masih pake lejing tuh anak, gulung baju putihnya terus nunjuk satu mangga di atas.
"Lu yakin mau manjat Ten?" tanya Semi soalnya kenalanya yang bisa manjat cuma si Suga itu aja udah 10 tahun yang lalu.
"Yehh terus siapa kalau bukan gua?" tanya Tendou balik. Sebagai gadis yang petakilan, manjat mah kacang buat si Tendou.
"Ngeremehin gua lu?" Iwa yang emang sehari harinya pake celana merasa diremehkan.
"Wak gua paham lu bisanya cuma manjat tapi kagak bisa turun, udah Tendou aja gak usah ngadi ngadi lu mau manjat." Semi menengahi takut tuh pacarnya Oik kagak bisa turun.
"Wahh bener diremehin gua, kagak bisa turun gua lompat." ucap Iwa yakin 100 persen mau lompat kalau gak bisa turun.
"Mbak Iwa jangan aneh aneh lah." tegur Akaashi. Ngeri dia bayangin mbak nya lompat setinggi itu.
"Kagak bakal patah kaki kan?" tanya Iwa ragu.
"Dahh lu sini aja, gua yang manjat." Tendou sudah ancang ancang mau manjat ehh malah ditarik sama Iwa.
"IWA-CHAN GAK USAH NGADI NGADI DEH MAU MANJAT!" teriak Oikawa yang emang dari tadi ngintipin mereka.
Ketiga gadis itu saling toleh dan tersenyum jahat seolah paham apa yang masing masing dari mereka pikirkan.
"Oik sini deh." pangil Iwa.
"Gak mau ahh ntar aku yang disuruh manjat." tau aja tuh si Oikawa kalau mau dimanfaatin keberadaanya.
"Ihh gitu, yaudah."
"Iwa-chan jangan ngambek dong." Iwa tersenyum jahat tanpa sepengetahuan Oikawa.
"Oik sini deh ambilin mangga ntar diajak dinner sama Iwa." mendengar itu Oikawa langsung lari ngebut ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Masjid (Haikyuu Religi) √
Genç KurguSawamura Daichi Seorang pemuda yang dimintai tolong oleh kepala sekolah untuk membawa kembali kejayaan sebuah organisasi. Rohis Sebuah organisasi yang bergerak di bidang agama islam. Lalu bisakah Daichi membawa kejayaan dari organisasi di sekolah i...