𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟒𝟐/𝟐

402 42 5
                                    

☘ 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑎𝑚𝑛𝑦𝑎
𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑑𝑢𝑛𝑖𝑎
𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎
𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑡𝑎𝑝

~~~
𝐋ᴜsᴛ, 𝐎ʙsᴇssɪᴏɴ, 𝐕ɪᴄᴛɪᴍ, 𝐄ɢᴏ, 𝐑ᴇᴠᴇɴɢᴇ

[ S2 ]
♡♡♡

𝕭𝖗𝖎𝖓𝖌 𝖒𝖎𝖈𝖍 𝖟𝖚 𝕹𝖔𝖗𝖆 (bawa aku pada Nora)

𝕹𝖔𝖗𝖆 (Nora)

𝕹𝖔𝖗𝖆 (Nora)

𝕲𝖊𝖍𝖔𝖗𝖈𝖍𝖊 𝖒𝖊𝖎𝖓𝖊𝖓 𝕭𝖊𝖋𝖊𝖍𝖑𝖊𝖓 ( patuhi perintahku )

Suara tak dikenal menggaung ditelinganya dengan bahasa asing yang tak Jeno mengerti. Kepalanya sakit seperti ditusuk jarum tak berkesudahan. Ringisan kesakitan terus mendesak dari bilah bibirnya yang tipis.

𝕸𝖊𝖎𝖓𝖊 𝕷𝖎𝖊𝖇𝖊 𝕹𝖔𝖗𝖆 (cintaku Nora)

𝕹𝖔𝖗𝖆 (Nora )

𝕹𝖔𝖗𝖆 (Nora )

Kata yang dihafal Jeno tanpa sadar. Seluruh tubuhnya bergetar, dadanya bergemuruh hebat. Hanya dengan satu nama dalam ingatan.

“Jaemin-ah...”
𝕸𝖊𝖎𝖓𝖊  𝕹𝖔𝖗𝖆..

—𝖒𝖆𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓.

Nama yang sanggup menggetarkan hatinya. “Jaemin-ah...”

AAAAAAAKKKKKKHHH HAAAHHHHH
Jeno berteriak. Kesakitannya menjadi-jadi. Seperti sebuah palu besar yang memukul kepalanya tanpa henti.

Dia menangis.

Pria itu menangis.

“Aku sa-kit... Nana-ya.” Kaca besar dalam ruangan itu dihantam keras menggunakan kepalan.
“Sakkkkiiiiith sekali..”

Tes.

Tes tes
Tes
Darah mengalir deras dari tangannya. Yang hanya tetesan kini menjadi aliran.

Eric datang karna keributan yang didengarnya. Mendapati Jeno yang berantakan dengan banyak darah berceceran dilantai marmer putih yang seketika ternoda merah.

“Apa yang kau lakukan?! Dasar gila!!”

Menjadi bagian Squad dan sepupu Jeno adalah kesalahan besar. Pria itu berubah menjadi ‘tidak normal’ semenjak tenggelam.

Seungmin membeku ditempat. Hendery mengetuk kepalanya agar sadar. “Kau bersihkan kekacauan itu. Aku dan Eric akan membawa Jeno ke ruangan lain.”

Seungmin berdecak malas.

“Kenapa mesti aku?!”
“Sialan kau Lee Jeno!! Hidup kembali malah semakin menjadi saja!!” runtuknya. Tak ayal dia dengan cepat mengambil alat bersih-bersih, hanya ada beberapa maid yang akan datang ke penthouse milik Jeno. Itupun hanya sampai sore. Mereka dilarang mendekat dan tidur atau tinggal disekitar tempat itu. Tidak seperti dimansion keluarga Lee yang berjaga 24 jam.





[ S2 ] 𝐋ᴜsᴛ, 𝐎ʙsᴇssɪᴏɴ, 𝐕ɪᴄᴛɪᴍ, 𝐄ɢᴏ, 𝐑ᴇᴠᴇɴɢᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang