𝐋ᴜsᴛ, 𝐎ʙsᴇssɪᴏɴ, 𝐕ɪᴄᴛɪᴍ, 𝐄ɢᴏ, 𝐑ᴇᴠᴇɴɢᴇ
[ S2 ]
♡♡♡Penangkapan keluarga Lee yang tersisa sangat dramatis. Ten kembali menjadi pemimpin tunggal. Kejatuhan Lee Jeno setelahnya diumumkan dengan banyaknya kasus kejahatannya yang terungkap.
Masih terngiang jelas lirihan serta raungan Lee Jeno kala ia sekarat meneriakkan nama Jaemin. Dia bahkan menjerit dengan bahasa yang entah apa.
D͓͙͍i̡̫͉e͓͕͍s̻͓̦e̻͍̠r͇͙ G̡̼̞r͇͜͜o̫͙̻l̝͖͜l͍͉͉ w̦͉͓i̦͙͔r̢̞͕d̼͉ w͎̺̝e̘̞̘i̺͖̙ț̠̺e̻͎̙r̺̻͕ w͉̫͇ü͖͚͖ț̢̟e̺̘͎n͎͖͜,̞̠̦ s̢͓e͇͓̝l̦̼͚b̝͚s͚͙̘t̫̼͜ w̟͉e̼̼̞n̡̦̝n͖͕̝ i̼̟̠c͇̟̪h͎͖̠ ș͙̪t͍͕e̝͓̘r̘͉b̠̦e̻̝̺
- dendam ini akan terus berkobar, meski aku mati sekalipun
Jaehyun menghujam dengan banyak pukulan dan tendangan hingga mati, meski Jaemin memohon untuk membuangnya ke tempat lain, pria itu tidak berniat mengampuninya.
Bagaimana bisa dia hidup jika sebelumnya terluka akibat melindungi Jaemin dan timah panas dari Jisung? Tanpa drama berkepanjangan, kematiannya menjadi lebih cepat.
Jaehyun terlalu mengerti bahwa Jeno pasti akan membalas dendam lagi jika sampai dia tidak membunuh pria itu. Mereka terlalu sama dalam pemikiran dan tak mau kalah.
Pernikahan Mark dan Haechan terjadi beberapa bulan setelah kepulangan si pria Kanada dari rumah sakit. Haechan mampu meyakinkannya untuk terus bersama. Mark yang sejujurnya menyayangi pria manis itu terharu dengan pengorbanan Haechan selama ini. Hanya saja, dia merasa tidak pantas untuk mempermainkan hati pria gembul itu tanpa kepastian yang jelas.
Setelah kejadian penembakan, Jisung memutuskan untuk pergi dari Korea. Dia yang akan menjadi bagian Kartel memilih untuk memulihkan kesehatannya sementara waktu ke Swiss dan melanjutkan studi disana.
"Apa kau akan kembali?" Chenle menangis dengan ingus yang sesekali diusapnya.
Jisung mengangguk. "Aku pasti akan kembali," meyakinkan jawaban. "Jaga dirimu."
"Berjanjilah, jika kau kembali. Kita akan menikah." Jisung mendengus, namun tak ayal wajahnya memerah seperti tomat.
Jisung menggeleng. "Jika ada seseorang yang memintamu menikah dan dia mencintaimu, terima saja."
"Lalu kenapa kau menyuruhku untuk menungguku?!" dan kesalahan dari ucapannya itu malah membuat mereka bertengkar. Padahal mereka masih bocah, tapi sudah mengatakan tentang pernikahan.
Jaemin tersenyum. Sejujurnya dia masih belum sanggup melepaskan Jisung sendiri. Namun Jaehyun tentunya merombak lagi kuasa Jung lebih-lebih pada Kim dan Kang. Krystal Jung beserta sekutu Lee Jeno telah ditumpas habis. Ibu Jeno, Bae Irene bunuh diri setelah dipastikan putranya meninggal dunia dan kasus kecelakaan Jung Jaehyun yang direkayasa ditayangkan ke seluruh Korea. Ayahnya, Lee Hyukjae- menjadi tidak waras karna hartanya disita untuk mengembalikan uang korupsi yang telah dilakukannya.
"Kau tidak menyesal?"
Lee Taeyong tersenyum sedih. Namun ia menggeleng. "Aku akan lebih menyesal jika tidak melakukannya." Selama ini dialah yang diam-diam membantu Jaehyun dan memberitahu pertemuan Ten dengan yang lainnya. Seperti mata-mata pada penghianat Lee. Sungguh disayangkan keluarganya berantakan bahkan saudaranya meninggal dunia. Dia juga ikut merasakan hujatan dari orang-orang yang sebenarnya ditujukan pada keluarganya. Bagaimanapun, Lee Taeyong satu-satunya yang tidak bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ S2 ] 𝐋ᴜsᴛ, 𝐎ʙsᴇssɪᴏɴ, 𝐕ɪᴄᴛɪᴍ, 𝐄ɢᴏ, 𝐑ᴇᴠᴇɴɢᴇ
Azione[2jae ft. Nomin] || 𝐁𝐋 𝑆𝑒𝑞𝑢𝑒𝑙 𝑜𝑓 𝐿𝑂𝑉𝐸𝑅 -beberapa part dalam book berhubungan dgn "𝕰𝖒𝖊𝖗𝖆𝖑𝖉 𝕮𝖆𝖘𝖙𝖑𝖊" pict by pinterest start : 23/06/23 end : 𝟎𝟐/𝟎𝟏/𝟐𝟒 © 𝑪𝒊𝒆𝒍𝑳 ⚠️Penokohan hanya meminjam ya, jangan dibawa ke r...