𝙏𝙖𝙠
Jaehyun dan mark sudah sampai didepan gerbang Academy of Magic. Mereka berdua diantar menggunakan kereta kuda yang disediakan oleh Blacklord.
"Lumayan.. Untuk ukuran sekolah sihir" Ucap mark
"Ayo masuk" Ajak mark dan melangkahkan kaki nya masuk ke dalam gerbang.
Sejenak jaehyun memandang sekolah ini sebelum melangkah kan kakinya masuk.
"Jae? Tidak ingin masuk? " Ucap mark menoleh kebelakang.
Jaehyun tidak menjawab ucapan mark. Dia malah melangkah masuk meninggal kan mark.
"Yaelah malah ditinggal"
Mark berlari kecil menyusul jaehyun."𝘈𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘮𝘶 𝘳𝘰𝘴𝘦" 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘫𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯.
..............................
Lim sedang memberikan pengarahan pada teman temannya untuk melakukan sihir api tahap 2. Semua murid fokus memperhatikan arahannya.
"Pusatkan energi tubuh kalian pada telapak tangan. Tutup mata dan Pikirkan hal hal yang membuat kalian merasa sakit hati. Sihir bukan hanya tentang cinta dan kedamaian. Terkadang dalam diri kalian juga perlu menghadirkan rasa benci" Ucap lim memperhatikan temannya satu satu.
"Semakin besar rasa benci kalian. Semakin hebat tingkatkan api yang kalian keluarkan. Ada beberapa jenis api didunia ini. Yang pertama adalah api merah ke-oren-an."
"Selanjutnya adalah api merah menyala. Lalu ada api biru. Diatas api biru ada api hijau. Lalu tingkatkan paling tinggi yang pernah dicapai oleh master adalah api hitam. Namun diatas itu masih ada api putih. Belum pernah ada yang mencapainya dalam sejarah" Ucap lim
Para murid kelas satu masih menutup matanya. Fokus dengan rasa sakit yang pernah mereka peroleh. Namun mereka masih bisa mendengar ucapan lim.
"Sekarang!! Keluarkan api kalian! "
𝙒𝙪𝙨𝙝
seluruh murid serempak membuka matanya dan mengeluarkan api dengan Masing-masing warna.
Kebanyakan dari mereka mengeluarkan api biru. Namun ada juga yang masih berwarna merah menyala. Hanya satu murid yang berhasil mengeluarkan api hijau. Lim memperhatikan orang yang mengeluarkan api tersebut. Dia adalah saingan lim saat di 𝘼. 𝙊. 𝙈 junior. Dia adalah Yeji.Lim tersenyum melihatnya. Yeji adalah mantan ketua kelompok 6.sedang dia mantan ketua kelompok 1. Hidup bersama 3 tahun lebih membuat lim tahu tingkat kemampuan yeji. Yaaa meski masih jauh dibanding nya. Namun lim selalu menyesuaikan keahliannya dengan murid lain. Dia harus menyembunyikan identitas nya. Dia masuk ke sini hanya untuk satu tujuan.
"Baiklah ini sudah masuk waktu istirahat kalian boleh pergi. Setelah istirahat kalian bebas melakukan kegiatan kalian masing-masing karena aku harus menemani tour kepindahan murid baru." Ucap lim
Semua murid bersorak ria mendengar nya. Namun banyak juga murid yang penasaran siapa murid baru tersebut.
Elgi mengacungkan tangan "siapa muridnya? Laki-laki atau perempuan? "
"Nanti kalian juga akan tahu. Yasudah selamat beristirahat" Ucap lim lalu pergi ke ruang kepala sekolah untuk menjemput murid baru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of the magic
Fantasy"Aku membencimu karena berhasil merubah diriku dan aku membencimu karena kau berhasil membuatku mencintaimu" L "aku tidak tau kehadiran ku bisa merubah segalanya dalam dirimu" J