𝘛𝘢𝘬
𝘛𝘢𝘬
𝘛𝘢𝘬
Jaehyun dan mark langsung berdiri dari duduk nya ketika melihat Blacklord berjalan menghampiri keduanya.
"Sudah tiba" Ucapnya sambil meletakkan sebuah kotak pandora berwarna hitam diatas meja.
"Oh yaa sebelum aku membuka kotak pandora ini, aku ingin memperkenalkan pada kalian rekan ku" Ucap Blacklord.
Jae dan mark mengerutkan kening bingung, mereka pikir Blacklord adalah orang yang selalu hidup sendiri.
"𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘴𝘢𝘳 𝘺𝘢.. " Ucap rekan Blacklord.
Mark dan jaehyun yang melihat rekan Blacklord terkejut. Terutama jaehyun, matanya memerah dan tangannya mengepal kuat.
"Kau!!! " Jae memandang dong wook dengan penuh amarah. Tubuhnya melesat cepat kearah dong wook dan melayangkan banyak tinju. Namun semua bisa ditepis oleh dong wook.
"Tenang bocah" Ucap dong wook sambil menahan tangan jaehyun supaya berhenti memukulnya.
"Tidak akan! Kau yang membuatku terpisah dengan rose! "
"Ck ck.. Lagi pula kalian sudah bertemu kan? Kau seharusnya berterima kasih padaku karena aku yang merawat bocah rakus itu sampai sekarang"
𝘽𝙪𝙜𝙝
Jaehyun memukul tepat mengenai pipi dongwook membuat wajahnya menoleh kesamping.
"Sshhhhh.. Semakin kuat saja" Ucap dong wook meringis merasakan perih di pipinya.
"Jaehyun berhenti dan duduk. Biar dong wook menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi" Ucap blacklord menengahi.
Jaehyun masih menatap tajam dongwook tapi dia tetap mematuhi perkataan blacklord.
"Jadi? Jelaskan dengan rinci serinci rincinya" Titah jae
"Baiklah kita mulai dari orang tua mu. Orang tua mu adalah reinkarnasi dari musuh kita. Itu berarti juga musuhmu di masalalu. Tapi ia akan tetap menjadi musuh mu ketika mendapat ingatan nya di masalalu"
"Oleh karena itu, aku dan gongyoo atau blacklord.. , membunuh kedua orang tua mu sebelum mereka menjalankan rencana mereka untuk membangkitkan Villand"
"Dan kami menghancurkan kerajaan dan seluruh penduduk nya karena mereka sudah dipenuhi oleh aura jahat akibat perbuatan orang tuamu. Dan untuk rose.. Itu rencana kami untuk membuatmu lebih kuat"
"Terkadang sebuah dendam sangat diperlukan untuk mencapai pembalasan" Ucap dongwook panjang lebar.
"Maksudnya? Aku adalah reinkarnasi seseorang dimasalalu yang menjadi musuh orang tuaku? "
Dongwook dan gongyoo serempak mengangguk "begitu jua dengan mark" Ucap gongyoo melihat kearah mark
"Kalian adalah sahabat baik dimasa lalu" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of the magic
Fantasy"Aku membencimu karena berhasil merubah diriku dan aku membencimu karena kau berhasil membuatku mencintaimu" L "aku tidak tau kehadiran ku bisa merubah segalanya dalam dirimu" J