Thirteen

159 18 1
                                    

𝘽𝙤𝙤𝙢


𝙒𝙝𝙪𝙨𝙨

"𝘈𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢.. 𝘛𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨!! "











"𝘏𝘪𝘬𝘴... 𝘔𝘢𝘮𝘢"















"𝘈𝘱𝘱𝘢!!!!! "





















"Hahaha.. Bukankah ini menyenangkan?!!! Mereka berlarian tak tentu arah seperti anjing yang ketakutan" Tawa jahat itu menguar dengan keras.

Tubuhnya diselimuti asap ungu hitam. Manik matanya berwarna merah gelap.

"Cukup. Kita selesai untuk hari ini" Suara rendah itu menghentikan aksi gila temannya yang sedang menghancurkan desa terpencil disuatu daerah.

"Ohhh ayolah jae... Ini masih terlalu dini untuk menghentikan kesenangan ini" Ucapnya

"Kubilang berhenti Mark! " Teriak jaehyun dan menarik kerah jubah mark. Manik matanya juga ikut menggelap menandakan bahwa dia kini sedang menahan amarahnya.

"Ck" Mark mendecih kesal namun dia segera menghentikan aksinya. Asap yang mengelilingi tubuhnya perlahan menghilang. Manik matanya yang memerah kini perlahan kembali normal.

Jaehyun segera melepas cengkraman nya "sekarang ayo pulang tugas kita sudah selesai. 𝘽𝙡𝙖𝙘𝙠𝙇𝙤𝙧𝙙  pasti sudah menunggu kita untuk laporan kita hari ini"

Jaehyun berjalan meninggalkan mark ditempatnya. "Heii jangan tinggalkan aku" Teriak mark dan mmenyusul jaehyun.

"Kau.. Masih belum melupakan kejadian dimasa lalu? " Tanya mark hati hati

Jaehyun terus berjalan tanpa mempedulikan pertanyaan mark.

Mark menghela nafasnya. "Kau terlalu memikirkan nya jae. Jangan terlalu terjebak dengan masa lalu. Karena itu bisa menjadi senjata yang ampuh bagi musuh jika menghadapi mu"

Jaehyun menghentikan langkah nya. Kini dia berbalik menghadap kearah mark "sampai kapanpun aku tidak akan pernah melupakan kejadian itu. Saat ini aku tunduk pada 𝙗𝙡𝙖𝙘𝙠𝙡𝙤𝙧𝙙 karena dia menjanjikan kekuatan besar padaku" Ucap jaehyun dengan membara.

"Baiklah baiklah.. Sekarang kita kembali saja. Kau selalu sensitif ya jika aku menyinggung masa lalu mu"

"Setiap orang punya masa lalu yang gelap" Ucap jaehyun dan kembali melangkah kan kakinya.































    🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

𝘚𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘫𝘢𝘢𝘯. 𝘔𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘶𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪.

"𝘋𝘰𝘳𝘳𝘳𝘳𝘳𝘳"

"𝘈𝘢𝘢𝘢𝘢𝘢" 𝘛𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘫𝘶𝘵.

𝘚𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘭𝘦𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘱𝘪𝘱𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘱𝘶𝘢𝘴 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘫𝘢𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘪𝘵𝘶.

King of the magicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang