thirty two

119 10 0
                                    

Happy Reading guysss

||
||
||












Taehyung dibawa oleh seseorang ke sebuah gua yang gelap dengan penerangan yang minim. Orang tersebut menidurkan taehyung diatas batu lalu memanggil bawahannya.

"𝘽𝙖𝙧𝙖!!! " Teriaknya

Seorang laki-laki berusia sekitar 35 tahun datang dengan tergopoh-gopoh.

"Hadir ratu" Tunduknya

"Bawakan pandora hitam milik pangeran villand" Suruh sang ratu.

"Laksanakan" Bara lalu pergi ke suatu ruangan untuk mengambil pandora berisi jiwa villand yang masih tersegel.

Sementara itu, Leona-ratu-memandangi tubuh taehyung yang tertidur pulas diatas batu.

"Ibu akan membangkitkan mu sayang, tenang lah.. Dikehidupan ini kau yang akan mendapatkan hera. Bukan Leonardo sampah itu! " Ucapnya geram.

"Maaf, ibu baru menyadari jati diri ibu yang asli. Harus nya dari dulu, saat aku mengandung Marco, anak dari chriss. Musuh kita dulu, ibu akan menggugurkan kandungan ibu untukmu. Dengan itu limario tidak akan ada dan jennie hanya untukmu. Tapi-" Suara Leona bergetar, tubuh dan tangannya juga ikut bergetar.

"Tapi ibu bodoh dan telat menyadari bahwa aku adalah reinkarnasi dari ibumu dulu dan malah melahirkan keturunan yang menjadi musuh mu sendiri" Ucapnya sambil mengepalkan tangannya kuat kuat.








𝙏𝙚𝙨𝙨

Air mata Leona jatuh di pipi taehyung, tangannya terulur untuk mengusap bekas air mata nya tadi.

"Entah apa yang direncanakan Tuhan, hingga ibu bereinkarnasi menjadi nenek musuh mu sendiri. Tapi-" Leona bersmirk saat menjeda kalimatnya.

Bersamaan dengan itu bara datang dengan kotak pandora hitam dan menunduk menyerahkannya pada Leona

"Itu tidak akan menjamin aku akan berpihak pada Leonard. Meski aku mencintai chriss, tapi cinta ku hanya sampai pada kehidupan sebelumnya, saat ia lebih memilih Serena dari pada diriku, cintaku mati saat itu juga" Ucap Leona dingin

Memang dikehidupan sebelum nya, leona pernah jatuh cinta pada chriss. Namun terpatahkan saat chriss menolak cinta nya dan memilih menikahi Serena didepan matanya. Sejak saat itu dia sangat membenci keluarga kerajaan chriss dan Serena. Maka dari itu saat ia tahu bahwa anak Serena chriss menyukai gadis yang sama dengan villand, dia mendukung 100% anaknya untuk mendapatkan gadis itu dengan mengandalkan segala cara.

"Saat nya bangun putra kecil mama" Ucap leona lalu membuka kotak pandora tersebut dan membaca mantra.

𝙅𝙙𝙖𝙧𝙧𝙧

𝙒𝙪𝙨𝙝𝙝𝙝𝙝𝙝

𝙅𝙙𝙖𝙧𝙧𝙧

𝙒𝙪𝙨𝙝𝙝𝙝 𝙬𝙪𝙨𝙝𝙝𝙝

Angin dan Petir saling bersahutan dilangit seolah olah memperingatkan pertanda buruk.

𝙅𝙙𝙖𝙧𝙧𝙧𝙧𝙧𝙧𝙧

Tepat di kilatan petir yang sangat besar. Saat itu juga villand berhasil dibangkitkan.

"Selamat datang kembali anakku" Sambut Leona dengan senyum hangatnya.

















































𝘋𝘪𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘭𝘢𝘪𝘯....

"Kita keduluan" Ucap Marco membuat mark jaehyun gongyoo dan dongwook menoleh padanya.



















________

"Nuna!! " Panggil lim pada jennie

"Ya sayang" Sahut jennie centil membuat jisoo irene dan rose menatap nya jijik

"Jijik" Ucap ketiganya serempak.

Saat ini mereka sedang berada dikantin. Lim yang melihat jennie pun menghampiri meja mereka disusul elgi ayra dan yeri.

"Kau jadian dengan jennie sunbae lim? " Tanya ayra lalu mencomot keripik kentang milik yeri membuatnya langsung mendapat tamparan sayang dari yeri.

"Belum" Jawab lim singkat lalu duduk disamping jennie

"Berarti akan? " Tanya elgi

"Iya"jawab lim dan jennie serempak

" Wih wih wih... Kompak bener, irene noona kapan nih sama aku nya" Goda elgi menatap pada irene membuat pipinya merah seperti kepiting rebus.

"Apaansih" Ucapnya canggung

"Jadi cuma aku yang jomblo disini? " Tunjuk jisoo pada dirinya sendiri.

"Masih ada ayra tuh" Tunjuk rose

"Aku berpacaran dengan setiap keripik kentang" Jawab ayra menimbulkan tawa mereka pecah.

"Emang cuma kau saja yang jomblo Chu, Terima aja" Ledek jennie

"I'm jisoo, i'm oke"

"Bwahahahahaha"
Tawa mereka meledak setelah jisoo mengucapkan kalimat andalannya. Sambil menunggu pesanan mereka diantarkan mereka memilih bersenda gurau. Sesekali mereka menggoda lim dan jennie yang sibuk dengan dunianya sendiri.

"Bucin terossssss!!! " Sindir jisoo

Lim dan jennie saling pandang lalu sama sama berucap

"𝘐 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘺𝘰𝘶" Ucap lim dan jennie bersamaan membuat jisoo mendengus kesal

King of the magicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang