Halo guys!
Kemarin aku ga up karena lagi sibuk
Maaf ya 😗Yang mau double up jangan lupa vote dan spam komen ya!!
Happy Reading
.
.
.
Tahun ini adalah tahun yang sibuk baik untuk Aishella maupun Lion. Namun sekarang berada di pertengahan semester 2, Lion
sudah selesai dengan sekolahnya dan sudah mendapatkan kampus yang dia inginkan. Berbeda dengan Aishella, dia masih harus belajar mati-matian untuk ujian agar nilainya bagus dan bisa masuk ke SMA yang dia inginkan.Seiring berjalannya waktu, Aishella dan Lion menjadi semakin dekat. Tetapi interaksi mereka tidak terlalu berlebihan. Akhir-akhir ini Lion sering menganggu Aishella, lebih tepatnya Lion mendekati Aishella. Lion paham bahwa Aishella sedang pada masa sibuknya mengurusi sekolah, namun Lion malah sering berbuat usil pada Aish.
Saat Aish sibuk, Lion selalu datang menemaninya dan sekarang Lion yang selalu membuka topik pembicaraan. Aish
merasakan perbedaan Lion, yang semakin ke sini ternyata Lion adalah lelaki yang asik.Saat ini Aishella sedang berada di ruang tamu. Dihadapannya banyak buku dan lembaran-lembaran yang berisi coretan-coretan. Aishella sedang sibuk belajar untuk menyiapkan ujian akhir semesternya.
Aish belajar dengan tenang, sesekali tatapannya mengarah ke dinding yang menunjukkan jam 10 malam. Hari telah gelap dan tanpa Aish sadari dia sudah duduk selama 5 jam di ruang tamu. Karena merasa lelah, Aish merebahkan badannya pada senderan sofa. Dia telah selesai belajar dan harusnya menuju kamar untuk tidur. Namun Aishella memilih untuk tetap di ruang tamu. Dia sedang menunggu Lion.
Lion sering pulang jam 10 malam dengan membawakan beberapa makanan untuk Aish. Namun sepertinya Lion telat hari ini.
Sedangkan Lion sekarang masih berada di basecamp bersama para anggota AVOSCAR. Mereka sedang berkumpul seperti biasa. Tiba-tiba suara handphone berdering, asalnya dari handphone Lion.
"Eh Li, ada Vc dari Bara. Gua angkat ya." ucap Ezra yang langsung mengambil handphone Lion
Sedangkan pemilik handphonenya masih berjalan mendekat.
"Wihh siapa nih yang nelpon. Gimana kabar lu Bro?" sapa Ezra kepada Bara yang tampangnya ada sedikit perubahan pada rambutnya
"Woy lo! kemana aja dari berangkat sampe bbrp bulan baru ngabarin, jahat bener lo!" ucap Theo yang tiba-tiba datang dengan heboh
"Lo klo ada di sini udah habis lo sama anak-anak." ucap Lion
"Whehehe ya maap lah, gua kaga kabar-kabar karena kalo denger suara lu pada gua kangen pengen pulang ntar." jelas Bara
"Wah wah jadi melo gini lo Bar," Cakra kini ikut menimbrung
"Halo bang Bara, wih kayaknya lo semir rambut ya?" ucap Rey, Rey adalah salah satu anggota yang cukup dekat Bara. Keduanya sama-sama menyukai hal-hal di bidang komputer.
KAMU SEDANG MEMBACA
LION [END]
General Fictionaish, perempuan yang kini berusia 15 tahun harus hidup terpisah dari abangnya, bara. karena abangnya hendak menempuh pendidikan di luar negeri. akhirnya Bara memutuskan menitipkan Aish kepada ketua geng motornya, Lion. Pemimpin geng motor Avoscar y...