Halo guys! Apa kabar?
Maaf mami up nya ga teratur setiap hari, karena sibuk nyiapin kuliah.
Makasih buat yang masih mau nungguin cerita ini
Luv ❤😘Happy Reading
.
.
.
.
Langit Bintara Ethanzio, ketua geng motor bernama SCORPIO yang terkenal populer karena kenakalannya. Langit memiliki ambisi yang besar, dia berusaha membawa gengnya pada puncak kejayaan yang bisa dikenal di seluruh Jakarta. Namun jalan yang ia ambil salah. Dia dan gengnya sudah cukup terkenal namun dalam hal keburukan.
Segala kenakalan yang sering dituduhkan kepada seorang remaja telah Langit lakukan bersama anggotanya. Minuman keras, perjudian, sex bebas bahkan narkoba. Scorzio paket komplit dalam melanggar peraturan pemerintah. Ada beberapa yang di tangkap, namun tidak bagi Langit. Dia memiliki banyak koneksi karena dibantu oleh papanya yang seorang pejabat tingkat tinggi.
Sebanyak apapun Langit berbuat kriminal, dia tidak akan tertangkap. Seperti hal nya sekarang. Dia sedang duduk di sebuah meja besar di suatu bar. Di depannya terdapat banyak kartu yang dibagikan. Langit sedang berjudi di tempat langganannya.
Saat sang bandar membagikan kartu terakhir. Langit langsung membukanya. Dia terkejut karena mendapatkan kartu yang sangat jelek.
"AKHH FUCK! LO BISA JADI BANDAR KAGA?!"
Ia pun berdiri dan mengebrak meja tersebut. Langit berdiri dan melayangkan bogemannya kepada sang bandar. Sang bandar tubuhnya langsung terhuyung. Tak sampai di situ, Langit memberikan beberapa tinjuan pada bagian kepalanya hingga kepala si bandar mengeluarkan darah. Langit selalu melampiaskan amarahnya dengan kekerasan.
Saat ada seseorang karyawan hendak melerai, sang karyawan lain menahannya.
"Jangan lo lerai, kalo lo ga mau kaya dia.
Lo tau dia Langit kan?""Terus kita kudu diem aja? Kasihan si jo."
"Diem aja." ucap sang karyawan
Langit benar-benar kehilangan akalnya karena dia kalah telak kali ini. Dipukulnya rahang bandar tadi sampai bibirnya mengeluarkan darah. Bogeman Langit yang dia layangkan berkali-kali membuat si bandar pingsan.
Langit berbalik badan, dia melihat semua sorot mata di sana sedang menatapnya.
"APA YANG LO LIAT BANGSAT?!!" teriaknya lalu dia berjalan keluar dari tempat judi tersebut
Langit mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Dia dengan percaya diri melewati jalanan raya di siang hari dengan ugal-ugalan. Bahkan dia juga sesekali menerabas lampu merah.
Di sisi lain, ada dua anak remaja yang sedang membeli makanan di pinggir jalan. Mereka sibuk fokus pada makanannya. Mereka adalah Roni dan Rino, remaja SMA tahun pertama yang merupakan anggota AVOSCAR. Mereka masuk karena memiliki minat yang tinggi pada permotoran.
Saat mereka Asik dengan makanannya, tiba-tiba ada seseorang datang yang langsung menoyor kepala Rino, tentu kedua lelaki itu langsung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LION [END]
Fiksi Umumaish, perempuan yang kini berusia 15 tahun harus hidup terpisah dari abangnya, bara. karena abangnya hendak menempuh pendidikan di luar negeri. akhirnya Bara memutuskan menitipkan Aish kepada ketua geng motornya, Lion. Pemimpin geng motor Avoscar y...