59. TRAGEDI II

3.8K 180 43
                                    

Siang semuanya📢
Wahh ngga nyangka masih ada yg nungguin ceritaku
Terima kasih banyak ya readers ku terjintah

Mami udah up loh!
Gas baca ngeunggg....

HAPPY READING

.

.

.

.

     

          Mobil BMW m4 berwarna hitam itu terus mengikuti laju taksi online yang Aish pesan. Aish berada di dalam mobil dengan tenang dan tidak berprasangka buruk apapun. Dia bersantai sembari memainkan sesuatu di handphonenya. Namun dengan sangat tiba-tiba, ada sebuah mobil hitam yang menyalip  dan langsung berhenti di depan taksi yang Aish naiki. Seketika mobil itu mengerem mendadak.

          Ciiitt..... dugh!

          Kepala Aish pun terbentur pada kursi yang ada di depannya.

          "Akh.." rintihnya

          Dia pun segera bangun dengan memegangi kening yang menatap kursi tersebut. Dia melihat beberapa lelaki tinggi keluar dari mobil di depannya. Aish mengira mereka keluar hendak melihat keadaan. Namun ternyata tiga orang yang keluar dari mobil itu malah membuka paksa intu mobil di mana sopir berada.

         Salah seorang yang memakai masker hitam itu menarik sang sopir dan menendangnya keluar. Aish sangat terkejut dan langsung berteriak.

         "Hhh?!.. Ada apa lagi.."

          Aish tentu merasa takut. Dia segera mengambil tasnya dan mencoba keluar dari mobil. Saat dia membuka pintu mobil di sebelah kirinya, ada seorang lelaki yang mendekat dan langsung menahan Aish untuk keluar. Kedua tangan Aish di tahan oleh lelaki itu.

         "Akh!! Kalian siapa?" ucap Aish dengan penuh ketakutan. Dia berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman lelaki itu

           Naas nya Aish kalah cepat, lelaki itu mengeluarkan sebuah kain dan langsung menutupkannya pada mulut Aish. Ternyata di dalam kain itu terdapat bius yang menjadikan Aish langsung pingsan. Sang pelaku membawa Aish masuk ke dalam mobil beserta supir yang telah dia bikin babak belur. Lelaki lain masuk ke mobil itu dan langsung mengendarainya.

          .   .   .
   

         Lion sedang berada di kamarnya. Duduk bersandar di atas kasur sembari menggulir layar ponselnya. Senyuman di wajahnya pun masih terlihat. Suasana hatinya cukup senang karena keputusan Aish yang akan kembali ke rumah dan tinggal bersama Lion lagi pada malam ini.

         Lion terus menatap layar ponselnya dengan senyuman-senyuman kecil. Dia beralih ke room chat Aish. Matanya langsung terbelalak saat melihat foto profile baru Aish yang sangat sexy.

        "Fuck! Cantik bener cewek gua." gumam Lion

         Lion yang awalnya senyum-senyum melihat foto itu, tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah.

          "Sialan! Ngapain foto se sexy ini dibuat profil. Mau caper kemana tu anak," ucapnya

          "Liat aja lo, gua habisin di kasur nanti.." sambungnya

LION [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang