Hollaww
..........................................................................
.
...............................................................
.
.....................................................
.
........................................
.
..........................
.
.................
.
...........
.
....
.
...
.
.
.
.
.٩(๛ ˘ ³˘)۶♥
Matahari menampakkan sinarnya. Hawa sejuk nampak terasa di pagi hari. Matahari mulai menampakkan dirinya pada sebagian bumi. Sinar yang begitu hangat dapat dirasakan makhluknya.
Berbeda dengan para manusia yang sedang melakukan aktivitasnya, kini seorang gadis masih sibuk dalam mimpi yang di selami.
Tak lama suara alarm berbunyi dengan keras, sang gadis terlonjak kaget lalu dengan kesal mematikan alarm tersebut
Gadis itu beberapa kali menguap karena masih mengantuk, gadis itu ialah Tressa bermarga Starloyine.
Tressa dan semua sudah pulang dari kemarin dan sekarang ialah tanggal merah yang artinya libur
Dengan amat malas gadis itu beranjak lalu memasuki kamar mandi untuk membersihkan badan.
Setelah beberapa menit sudah selesai dengan membersihkan diri, Tressa kembali menduduki dirinya di kursi, ia memandang pantulan cermin meja rias di hadapannya.
Gadis itu mulai memakai ini dan itu ke arah wajah dan terakhir lip balm agar bibirnya tidak kering.
Netra pink muda yang jernih itu menatap handphone seseorang yakni handphone yang menyelamatkannya.
Tangan putih itu meraih ponsel lalu mulai membuka, Untung saja ia sempat men charger ponsel milik Arnold ini
Tressa ingin tau saja isi dalam ponsel Arnold karena ia begitu sangat amat penasaran
Betapa syoknya ia melihat isi galeri yang dipenuhi oleh foto Tressa maupun aibnya yang di ambil secara diam diam.
Tressa memencet apk untuk berpesan lalu netranya jatuh pada sebuah nomor. Saat di buka ternyata masih lengkap, nomor itu adalah nomor Tressa dahulu saat masih bersama Arnold.
Ternyata Arnold tak membersihkan sampah chat yang Tressa dulu lakukan. Lagi lagi Tressa dibuat tak percaya saat Arnold memakai akun fake. Mau itu di Instagram, Twiter, atau akun sosial lainnya hanya untuk memantau Tressa.
Tressa membuka ponsel miliknya dan benar saja, akun fake milik Arnold ini berteman dengan akunnya. Jadi apakah selama ini Arnold....?
Lamunan Tressa buyar saat seseorang mengetuk pintu
"Sayang bangun sarapan yo" ajak Risa sambil menggedor gedor pintu
Tressa menyimpan ponsel Arnold di laci meja lalu membuka pintu kamar.
Risa menatap anaknya "Kirain Mom belum bangun kamu" Risa lalu menarik lengan Tressa untuk sarapan
..............
Siang ini tidak ada kegiatan yang Tressa lakukan, ia hanya berdiam diri dikamar dengan lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi 2 Hati
Random.............  ̄へ ̄ :terlalu bertele Ini kisah seorang gadis bernama Ayunda Thea Qilfos, biasa di panggil Tea. gadis dengan sejuta tipu muslihatnya jangan lupakan sikap cuek, julid, tengil ini sosok yang dingin biasa di sebut ice girl. Berbeda jika de...