Rencananya, hari ini mereka akan pergi ke rumah sakit untuk membuka gips si kecil karena sudah saatnya dilepas...mengingat sudah satu bulan lamanya si kecil memakai itu, dokter juga mengatakan jika tulang lengan kanan si manis sudah sepenuhnya merekat, dan sudah pas waktunya untuk lepas gips.
Dan, sudah satu bulan pula si kecil tinggal di mansion mereka. Sejak kedatangannya, mansion menjadi lebih ramai karena celotehan dan juga tawa menggemaskan si mungil, bahkan para orang tua mereka selalu berebut jatah untuk menjaga si manis. Dan mereka bersyukur akan hal itu, setidaknya jika mereka sibuk...mereka tak perlu khawatir karena si kecil ada yang menjaga.
Namun, hari ini si kecil sedang murung bahkan tak membuka suaranya sedari tadi, entah karena apa? apa perjalanan nya membosankan?
"Baby, kenapa kau tak bersemangat? seharusnya kau senang karena gips tanganmu sudah mau dilepas" heran taehyung saat melihat si kecil yang hanya diam dengan wajah murung
"Yoongie mau ikan" gumamnya pelan
"Ikan?"
"Huum, ikan cepelti dilayal becal tadi...ikan ikan walna walni" jelas si kecil menengok ke jendela untuk melihat papan iklan yang tadi menayangkan ikan hias warna warni yang membuatnya menarik, namun papan itu sudah tak terlihat lagi karena mobil mereka sudah jauh melaju.
Ah, rupanya si kecil ingin memelihara ikan hias. kenapa tidak bilang...
"Kau mau memelihara ikan hm?" tanya hoseok dan diangguki cepat oleh yoongi
"Baiklah, sebagai hadiah karena gips mu sudah mau di lepas...daddy akan membelikanmu ikan hias"
"Benalkah? beli beli ikan?" tanya si kecil memastikan dengan mata membulat antusias
"Heem, tapi janji untuk menjaganya dengan baik...arrachi?"
"Yeayyyy, thank chu daddy. yoongie plomise akan jaga jaga ikan" riang si kecil, dengan senyum gummy nya.
Mereka semua tertawa gemas, dan perjalanan pun berlanjut dengan celotehan lucu si kecil hingga tak terasa sudah sampai di depan rumah sakit.
"Daddy, yoongie takut" bisik yoongi pada taehyung, karena sekarang si kecil tengah di gendongan pria tan itu
"Kenapa takut hm? ini cuma dibuka saja sayang, tidak akan sakit"
"Bukan, tapi tapi...yoongie takut olang becal itu" cicitnya, menyembunyikan wajah pada ceruk leher sang daddy karena takut pada seorang pria berpakaian serba hitam yang menatapnya intens di ujung koridor rumah sakit.
Taehyung dan yang lain nya mengerutkan dahi bingung, lalu mengedarkan pandangannya untuk mencari maksud si kecil, pria besar? dimana?
"Tidak ada apa-apa sayang, sudah jangan takut...ada daddy disini" tenang taehyung, sedangkan si manis hanya diam dan semakin menyembunyikan wajahnya.
"Sebaikanya kita segera masuk sepertinya ada yang tidak beres" ucap seokjin
Mereka berlima mengangguk, lalu bergegas masuk untuk menuju ruangan dokter yang menangani tulang si kecil.
Ceklek
"Kalian sudah datang? kemari masuklah" ramah dokter itu, yang sudah lumayan akrab dengan mereka karena sering control masalah tulang si kecil.
"Kamsahamnida, eum...apa lee uisa sudah menunggu kami sedari tadi?"
"Tidak, lagipula saya tidak terlalu sibuk sekarang. Jadi tidak dikejar waktu" ucap dokter bermarga lee itu, lee jae wook.
"Syukurlah, jadi...apa bisa kita mulai pelepasannya?" ucap seokjin
"Tentu, mari ikut saya"
Mereka mengangguk, lalu berjalan mengikuti sang dokter untuk masuk kebalik tirai yang sudah ada ranjang di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongie&6Daddies ( MinyoongiXBtsOt6 )✔
FanfictionKetika mereka menemukan sebuah buntalan putih di taman #All×yoongi #Babyyoon #ugi Start : 19-10-2023 Final : 14-05-2024 ⚠DILARANG UNTUK MENJIPLAK!! PLIS HARGAI USAHA ORANG⚠