⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏Hali : "Haish.. pinggang gw sakit"
Fang : "Salah tidur lu?"
Gempa : "Bener juga tuh"
Hali : "Mungkin.."
"Sebenarnya bukan itu.. gara gara kemarin sex sama Solar dan Ice.. 2kali juga"
-
-
Flashback On ----------------"Ayo bermain Hali~"
"AAH?!..~ Ice.. berhenti, Ngh~ Aaahhh!!"
"Tenanglah Kak... Mainan ini hanya bergetar~"
"I-itu.. Angh~ tidak enak, Aaahh! Aaah~ Aaannh~"
"Tapi Solar lihat, tubuh Kak Hali sangat menyukainya"
"Lefas..~ Annggh!! Ice.. S-solar, Aaahhh!!!~"
hali tak bisa mengambil Mainan sex yg ada di lubangnya karena sekarang tangan hali di borgol oleh mereka,, dia hanya bisa pasrah.
Solar dan Ice hanya terkekeh melihat Hali. Solar yg mengetahui Hali akan segera dalam puncaknya, dia melepaskan mainan itu dari hole hali lalu mengangkat Hali untuk dipangkunya.
"Kau tahu harus apa kan Baby~"
Solar memasukkan miliknya ke lubang Hali hingga menyentuh prostat Hali.
"Aaaannhh!! S-solar.. Aaahh....~"
"Tenanglah kak, Kami akan melakukan dengan pelan. Oke Ice.."
Hali melihat ke arah Ice yg akan memasukkan miliknya juga. Hali memarahi mereka dengan kasar lagi.
"Heh! 2 sekaligus lagi?! kalian mau bunuh gw?!!"
"Tidak kak Hali.., inilah yg disebut permainan sesungguhnya~"
Tanpa aba aba Ice langsung memasukkan miliknya lebih dalam dari pada milik Solar
"Annghh?! Ice!.. S-sakit.., Aaahhh~... terlalu dalam.."
"Santai Kak Hali, It won't hurt~"
Hali mulai mengeluarkan air matanya
karena merasakan sakit yg luar biasa itu. Ice mengusap air matanya Hali dan Solar mengelus rambut Hali."M-menyakitkan.."
"Cup cup.. Hali.., Kami akan melakukannya dengan pelan"-Solar
"Kak Hali.. jangan nangis, jika kamu rileks dan tidak tegang.. ini tak akan sakit.."-Ice
Hali memerah di telinganya dan hanya mengangguk pelan pada mereka.
*Skip
"Aaahh... Aannhh~ S-solar... Ice, aaahh!!"
"Aaah lubangmu enak Darling~"
"Di dalam sangat Hangat Baby~"
"Aaah! t-tidak.. pelan pelan... Aaangghh...~ terlalu cepat! Aahh"
Solar dan Ice tak mau mendengar ucapan Hali, mereka menambah tempo gerakannya lebih cepat agar lebih sepat kelar. Tapi itu membuat Hali lebih mengerang kesakitan dan menangis.
"Aaaah?!! Stop!.. Sakit! Aanggh!!.. Im.. Im gonna cum!! Aaahh.. ~"
"Aku juga Baby~"
"Aku juga, jangan lupa kodenya Darling~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
General Fiction⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...