Lanjutan chapter 7
Mereka sampai di ruangan UKS untuk Halilintar yg mengobati lukanya itu. Tapi yg paling heboh adalah Fang
Fang : "My Honey bunny sweet!! Aku datang~"
Ying : "Astaga anak ini lagi"
Fang berlari memeluk Ying dan ying hanya pasrah dengan pelukan itu.
Ying : "Woilah.. kau tadi pagi baru aja kesini, sekarang kesini lagi?"
Fang : "ih gak boleh nih Ahmeng~"
ying : "Ahmeng?!!"
Gempa : "Sorry ngerusak suasana, tapi Hali butuh di obati"
Ying : "Eh Halilintar?"
*Skip
Ying : "Okey ini cuma kena gores aja di Dahi nya. Selebihnya Hali cuma pusing karena benturan piring nya"
Solar : "Gak serius kan kak?"
Ying : "Ndak kok.."
Gempa : "Okelah, terimakasih Ying"
Ying : "Bù kèqì". (Sama sama)
Solar : "Yasudah.. Hali ayo kembali"
Hali : "Iya.."
Fang : "Aaahaaa~ gak ketemu Ahmeng lagi?!!"
Ying : "Ying !! bukan Ahmeng?!!"
Fang : "Bié shēngqì !!" (jangan marah²)
Ying : "Wǒ lái juédìng!!" (Terserah saya)
Gempa langsung menyeret Fang dengan memegang kera bajunya lalu pergi keluar.
Gempa : "Fang kita pinjam dulu Ying"
Ying : "iya! bawa jauh jauh~"
Fang : "Jahat!!"
-
-
-
*Skip aja terus 🌝🙏.
Gempa : "Bye bye Hali, Solar.. sampai jumpa pulang sekolah"
Fang : "Dah Hali, Solar"
Hali : "yaa sampai jumpa"
Solar : "Bye bye"
Gempa dan Fang pergi menuju kelas di bagian lorong pertama, sedangkan kelas Hali dan Solar harus berjalan lurus lagi.
Dalam perjalanan ini, kesunyian dan canggung terjadi antar mereka berdua. Tak tahu harus membicarakan topik apa dan memilih diam, tapi kali ini Hali penasaran dengan sesuatu.
Hali : "Solar.. gw mau tanya"
Solar : "Tanya apa Hali?~"
Hali : "Tentang Ice.. Dia saudara dengan Blaze, tapi kenapa saling membenci?"
Solar : "Oh soal itu. mereka memang saudara kembar, tapi berbeda sifat. Saat kecil masih baik baik aja, tapi saat naik kelas 3 SD.. orang tua mereka cerai. Jadi membuat Ice yg di bawah ibu kandungnya dan Blaze dibawah oleh ayah kandung dan ibu tiri nya, menyebabkan mereka berpisah hingga sekarang.
Entah karena masalah apa, Ayah dan ibu kandung mereka meninggal secara bersamaan dan jam yg sama. itu masih misteri, Untuk ibu tiri Blaze.. dia hilang entah kemana.
Polisi curiga jika Ibu tiri itu yg membunuh orang tua mereka, sampai sekarang masih dicari keberadaannya.Tapi Blaze, dia menganggap masalah ini adalah Kebencian dari Ice. Dia menganggap ini balas dendam Ice dan membunuh orang tua mereka, itulah yg membuat Blaze membenci dan tak menganggap Ice sebagai saudaranya. Jadinya Ice juga gak menganggap dia sebagai keluarga."
Hali yg mendengar cerita ice dan Blaze yg panjang itu merasakan Hati yg bercampur aduk antar marah dan kasian terhadap Ice dan Blaze.
Hali : "Berarti.. inti masalah nya adalah Blaze salah paham?"
Solar : "Lebih tepatnya begitu. mereka memang sangat keras kepala kalau diajak bicara tentang keluarga sendiri"
Hali : "hm.. Jadi gak enak sama Ice"
Solar : "Gak papa, Dia juga berniat membantumu kok.."
Hali mengangguk pelan.
Rasanya sekarang Hali merasa bersalah dengan Ice karena membuat pertengkaran itu, dia ingin menemuinya.-
-
*Posisi Ice
"Aaargh!!.. Brengsek!"
Ice, dia mengamuk sendiri daritadi karena sangat kesal dengan Blaze.
Ice terus meninju tinju tembok di belakang sekolah itu. Tapi tak lama, dia terkejut karena ada yg memberhentikan tangannya.Ice : "Why.. siapa yg- Hali..?!"
Ice kaget melihat Hali yg memegang tangannya itu. Hali menatapnya tajam tanpa ekspresi.
Hali : "Lihat tanganmu berdarah. Kalau kamu kesal, maka selesaikan baik baik. Mengamuk tidak ada gunanya"
Ice : "Hali..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Ficción General⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...