Memandang langit biru dan kuning memancarkan cahaya matahari terbit, membuat mereka bertiga sangat terbawa arus tenang dan damai. Merasakan Hati yg bahagia dengan sekitarnya, siapa lagi kalau bukan Solar, Ice, dan Hali.
Mereka sekarang sudah turun dari tempat swafoto dan berjalan ke air pantai yg dingin. ombaknya mengenai kaki mukus mereka dengan pasir yg lembut di bawahnya.
Semua pemandangan siswa siswi yg senang mengunjungi pantai kali ini, Berenang, Bermain pasir, dan berfoto adalah hal biasa untuk mereka semua.
Solar : "Hali, ice.. Mau bermain air?"
Ice : "Mau!"
Hali : "Boleh"
Akhirnya masuk lebih dalam ke air pantai hingga tingginya se atas mata kaki. Saling menyerang dengan air bahkan berlari lari di sekitarnya, membuat mereka bertiga bahagia dan senang dengan sederhana. Tertawa girang terdapat di wajah mereka.
Bahkan beberapa menit kemudian, datang beberapa teman lainnya yg menghampiri mereka bertiga. Tidak lain adalah Fang, Ying, Yaya, Gopal, Gempa, dan Blaze.
Namun mereka datang dengan menembak air dengan pistol air ke arah Mereka bertiga. Tentunya Mereka kaget namun juga tetap senang.
Blaze : "Ayo main permainan pistol Air!"
Gempa : "Aku dan Blaze bawa banyak looh"
Ice : "Blaze?"
Hali : "Eh.. uhn okay"
Solar : "Udah tobat lu Blaze?"
Fang : "Insaf nih?"
blaze : "Uhn i-iya, aku ingin berubah. Minta maaf yaa hali atas perbuatanku, aku akan membayar dengan cara yg kamu mau sebagai permintaan maafku."
Mendengar permintaan maaf itu membuat semuanya sedikit tenang, namun mereka ragu dengan Hali yg masih takut. Gempa mendekat ke Hali dan berusaha menenangkannya
Gempa : "Dari hatimu saja, kamu boleh mengeluarkan jawaban sesuai kemauanmu"
Hali : "hm.. Kalau begitu, A-aku memaafkan mu"
Blaze : "Hah? Segampang itu?? Serius?"
Hali : "Iya, kita sekarang berteman. Masalah bayar atau utang budi itu tak perlu"
Blaze : "Uhn.. m-makasih Halilintar"
Mendengar perdekatan mereka berdua membuat semuanya senang dan Akrab satu sama lain. Masalah Pembullyan Blaze dengan Halilintar, Sekarang Selesai dan menjadi Teman
*Cekrek!
Blaze & Hali : "Eh? gempa?"
Gempa : "Kenang kenangan untuk mengingat kejadian kalian.. hehe"
Fang : "Yaudah ayo kita main"
Ying : "Kalian bakal Kalah!!"
Yaya : "Senang lah kayak gini"
Gopal : "Seperti ucapan ying, yg menang di traktir yg kalah"
Fang : "Gw pastiin lu bakal kalah Gopal!"
Dengan cepat mengambil Pistol air dan memulai permainannya dengan gembira. Saling bermain basah basah air, bahkan tawa mereka terlihat keras daripada siswa yg berbahagia lainnya.
Setelah 1 jam bermain sepuasnya, Para siswa diberi istirahat untuk makan di berbagai warung yg di sediakan dekat Pantai. Tentunya Hali, Ice, solar serta 6 teman lainnya juga makan di sana (makan mie 😋)
Solar : "Memang paling benar makan mie habis renang itu paling enak"
Gempa : "Benar, tapi kebanyakan makan mie juga gak sehat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Ficción General⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...