⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏"Siapa kau?"
Lalu orang itu, bukan.. lebih tepatnya hantu itu mendekat ke Hali. Tangan dinginnya memegang tangan Hali dan menariknya ke tepi rooftop, kemudian anak itu menunjuk ke arah bawah.
"Ice, Solar.. mereka mencarimu. Mereka memang terbawa emosi, tapi mereka tetap mencintaimu"
"Jadi..?"
"Jadi, kalau mereka minta maaf.. kamu harus memaafkannya. Walaupun dengan cara yg berlebihan"
"berlebihan, harus banget aku maafkan?"
"Harus, karena kalau kamu tidak memaafkan mereka. Konsekuensinya adalah kau di bunuh, karena cinta mereka"
"Wait... obsesi? Yandere?"
"Bukan. Intinya kamu harus memaafkan mereka"
.
."Siapa namamu? kenapa kamu kenal Solar dan Ice?"
Hantu dengan topi hitam hijau itu tersenyum manis pada Halilintar.
"Namaku Devano Duri Dafarian, Sahabat yg menolak cinta dari ice dan solar. Tolong jaga mereka untukku"
Mendengar ucapan terakhirnya itu membuat Halilintar terpaku dan tak percaya dengan Apa yg di ucapkan Hantu itu, bisa dibilang.. Duri.
"I-iya.. Aku akan menjaga mereka"
Hali menjawab demikian dan sudah melihat Duri yg hilang seperti kunang kunang. Kini dirinya sendirian di sana, Hali menenangkan diri dengan berbaring di kursi panjang lalu menatap langit biru.
"Duri.. apa ini sebabnya mereka tak mau kehilangan lagi?"
beberapa menit bel berbunyi menandakan Mulainya pembelajaran kembali setelah istirahat makan siang. Hali yg dari rooftop kini berjalan ke arah kelasnya melalui lorong yg ia lewati setiap hari. Dan disana Hali
mulai merasakan aura yg dingin dan merasa seperti di ikuti, dia mulai merinding dan berjalan cepat.(Cakep &cool begini bisa takut :)
Tak lama untuk berjalan cepat, Tangan halilintar di tarik masuk ke suatu ruangan yg dimana itu adalah ruangan Lab ipa yg sudah tak dipakai lagi. Hali terjatuh di lantai ruangan itu dan melihat Seseorang ada di sana. dengan topi berwarna putih abu dan memakai kacamata berwarna kuning, siapa lagi kalau bukan
"S-... Solar?!"
"Ya, ini aku baby~"
Solar mulai mendekat ke Hali hingga wajah mereka hanya berjarak beberapa inci.
Cr: Pinterest.
(detik detik sebelum di 🌚)"Kamu ngambek? Kamu marah sama perkataanku?~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Fiction générale⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...