⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏besoknya setelah kejadian solar dan Ice anu 🌚
Ice berangkat ke sekolah seperti biasanya yaitu jam 05:00, padahal masuk sekolah jam 07:10. Alasannya karena malas ketemu orang orang /ciwi ciwi yg nungguin di pager biasanya, jadi dia memutuskan berangkat pagi.
Author : "Bukannya kalau tidur di kelas, lebih bahaya? bisa dilihatin cewek cewek nanti?"
Ice : "Tau ah, yg penting turu"
Author : "Turu teros!"
**
Saat ice akan membuka pintu kelas, dia mendengar suara yg memanggilnya. Suaranya tidak asing baginya.
Ice : "Kak Gempa?"
Gempa : "Ya, ini aku. Kamu dateng pagi lagi?"
Ice : "Haha iya kak, Kak Gem keliling lagi? gak capek kah?"
Gempa : "Haha, tentu aja. Tapi aku gak capek, Ini juga penyemangatku"
Ice : "Oh.."
Gempa : "hm.. Blaze?"
Ice : "Biasa, mungkin telat. Kalau telat hukum aja tuh anak"
Gempa : "Tapi aku di hukum balik nanti"
Ice : "Haish.. kalau dia ngancem hukum balik, beritahu aku aja kak"
Gempa : "Hihi oke oke, Kalau gitu aku lanjut yaa"
Ice : "Oke kak.."
Gempa pun pergi dan melanjutkan tugasnya kembali. Ice juga masuk ke dalam kelas dan duduk di kursinya yg dekat dengan jendela, dia ngantuk dan kesepian karena Tidak ada Solar.
Kemana Solar? Solar sekarang lagi jadi panitia di sekolah lain, karena dia termasuk Duta sekolah ini.
Kemudian, baru dibicarain.. Ice mendapat pesan dari Solar.
______________________________________
Bensin Surya
|Solar
awas lu kalau sampek ewe
si HaliIce|
Dih, situ boleh kenapa gw
gak boleh? Lu juga siapa
gw?|Solar
Gw kan seme lu, gw pantas
Merintah lo~Ice|
Bacot~ Gw ewe Hali 10×|Solar
Anying lu Kutub Utara!🖕Ice|
apa lu Bensin!!🖕______________________________________
ice : "Bensin aja belagu, dasar si solar"
Ice menguap dan akan tidur, tapi ketika ia melihat luar jendela. Dia melihat Halilintar yg berjalan dari gerbang menuju gedung sekolah, Seakan akan apa yg ia lihat itu membuat Ice bersemangat.
"Tumben banget... Mau peluk"
"Tapi kenapa dateng pagi? Piket ?"
"Aduhai.. Kangen berat, pengen peluk"
"Kalau gak ada Paus, maka datanglah si Halilintar~"
Entah kenapa Ice setelah melihat Hali, menjadi bersemangat dan gak ngantuk lagi. Dia pingin ketemu sama Hali, jadi dia memutuskan 5 menit kemudian pergi ke kelas Halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
General Fiction⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...