16. Kelakuan |⚠️21+

9.1K 208 69
                                    

⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏

*Malam Hari

Hali : "Selamat datang kembali, petir..."

Petir : "Terimakasih.. Kak Alin"

Petir Dan Hali masuk ke dalam rumah. Hali membantu Petir merapikan dan menata pakaiannya di kamar petir, tapi yg membuat Pandangan Petir teralihkan adalah..

Saat halilintar mengambil pakaian petir di tasnya, Pantat Halilintar terlihat seksi di mata Petir. Apalagi petir melihat leher Hali yg ada bekas gigitan.
(Maap yak)

Hali : "Petir.. ini Seragam mu banyak bang- Aahh?!"

Petir : "Leher kak Hali enak"

Hali : "Hei apa apaan kamu?!!"

petir mendekat lalu tiba tiba mencium Bibir lembut milik Hali itu.
Hali menerima Ciuman itu, tapi lama lama dia memukul dada Petir yg berarti dia tak kuat.
Lalu petir melepas ciumannya.

Hali : "Aaah.. hah hah, kenapa kamu begitu?!"

Petir : "Boleh gak sih, sifat mesum ayah turun ke aku? Aku ingin mencoba tubuh kakak juga, kita kan ndak sehubungan darah?~"

Hali : "A-apa?!.."

"Aaaahhhnn! Petir... Aaaahh?~ Wait.. berhentiih.."

"Tidak akan~ Aku akan memuaskan kakak"

Petir terus mendorong tangannya masuk ke dalam hole milik Hali. Hali hanya bisa mengerang karena tangannya di ikat tali ke besi kasur.

"Please.. Berhenti, Aaanghh~ kakak.. gak kuat.., Aaah~"

"Gak kuat?"

Wajah Petir mendekat ke wajah Hali dan membisikkan sesuatu.

"Bukankah biasanya kau bermain dengan Solar dan Ice?~ Aku tahu rahasia ituloh, lalu kenapa aku.. adikmu ini tak boleh?~"

"Huh?! b-bagaimana kau bisa tau??"

"Kau bahkan sudah di masuki 2 penis mereka dan berapa banyak vibrator, Dildo yg mereka masukkan?~"

Tanpa aba aba, Petir membuka lebar selangkangan kaki Halilintar lalu memasukkan penisnya ke dalam lubang Hali. Sangat ketat, namun Petir menikmatinya. Lalu bagaimana dengan Hali?

"AAAAHHHH?!!  Petir! Anggh~ Ah ah.. Ang~ Ahnn.. Aahh~"

"Kamu ketat kak, apakah aku bisa menjadi kekasih ke tiga mu? tapi aku juga sudah punya 2 kekasih sih.."

"Aaah faster.. Ngh, siapa- Ah ah ah..~ siapa 2.. kekasihmu? Ahhn...~~"

"Kakak Pasti tau nanti.."

Petir terus mendorong dengan kuat dan lebih cepat penisnya ke dalam lubang Hali. Hali semakin kesakitan dan terus mengerang, tapi dia sedikit menyukainya karena sudah lama ia tak seperti ini dengan ice dan Solar setelah meninggalnya kirana.

"Beginikah rasanya sifat keturunan Ayah? Ini benar benar enak.."-Batin Petir

"terserah.. Ah ah aaaah~ lakukan sesukamu~ Angh.. Ah aah, Aaahnn~"

"Wah.. mulai menerima?"

Petir tiba tiba mengubah posisi tubuh Hali menjadi arah samping dan kaki kana yg ada di bahu Petir. Hali yg mengetahui posisi ini pun langsung menolak.

"Hei jangan posisi ini?!!"

"Hm? kenapa emangnya, kamu takut?"

"Gak gitu, maksudny- AHH?!!"

Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang