27. Tanda tanda... 😁

3.7K 139 20
                                    

Setelah solar dan Ice menceritakan kenangannya bersama Duri. Halilintar menjadi tenang dan mengetahui yg sebenarnya maksud dari Duri waktu itu, Dan juga mengetahui bagaimana mereka sangat suka dengan Hali

Ice : "Sebelumnya, kami memang suka dengan Duri waktu SD. Tapi duri menolak kami dan tetap ingin menjadi teman kita. Dan di saat ia sudah meninggal, duri sempat menulis surat untuk kita 'Ada masanya kalian menemukan yg seperti aku, Jaga baik baik orang itu nanti'

Solar : "Saat Smp, kami juga bersamaan dapet mimpi kalau Duri dan Kamu main di taman bareng. Itu indah banget dan tenang rasanya, Disitulah duri berkata 'Halilintar untuk kalian...'.

Maka dari itu, kami tahu namamu adalah Halilintar dan sempat melihat di smp ini. ternyata itu benar kamu halilintar, Benar kata duri.. Pandangan pertama kita tertuju pada kamu"

Halilintar yg mendengar asal usul mereka mencintainya itu sangat terharu dan mulai senang dalam diam. Merasa orang terpilih dari Duri, Halilintar senang akan hal itu.

Hali : "Hingga sekarang, kalian tetap mencintaiku?"

Ice dan solar terkekeh dan menatap Hali dengan senyuman manis

"Tentu, selama lamanya"

Solar dan Ice tiba tiba mendekat tubuh Halilintar di atas kasur itu.
Hali yg mengetahui apa maksud mereka hanya diam menatap, sungguh berbeda hali yg ini

"Biasanya kalau di deketin langsung malu.. ini beda"-Batin Solar

"Nih anak udah terbiasa kali ya?"-Batin Ice

Semakin dekat dan dekat, tiba tiba Halilintar berbicara yg membuat Ice dan Solar terkejut

"Kali ini aku nyerah, kalian bisa Apain aku.. termasuk hal itu"

Tentu saja siapa yg gak kaget. Halilintar yg biasanya dingin pemalu dan menolak keras untuk sex, sekarang tiba tiba ia menerimanya dengan segampang itu. Tapi karena ini kesempatan, Ice dan Solar langsung menyerang Halilintar dan membuka pakaiannya.

Seperti Singa yg kehausan, Ice dan Solar memberi ciuman dan kissmark di tubuh Hali. Bahkan Hali yg terus mengerang pun mereka tak peduli

"Aang! s-sakit.. Pelan pelan.."

"Rileks Darling... ini tidak akan sakit~"

"Baby akan menikmatinya nanti~"

Hingga Ice yg mulai memainkan Penis Halilintar di bawah sana, lalu Solar yg memainkan puting dan leher Halilintar. Bagaimana tidak Geli, bahkan ngeri yg di rasakan Hali karena berdua sangat ganas hari ini.

"Kamu harus dihukum Sayang~"

"Beraninya kamu Dicium oleh seorang lelaki lain?~"

Hali : "A-apa?! b-bagaimana kalian tahu?"

Ice : "Kamu kira kami gak tau?~"














Flash back____on____________________

Hali : "Jadi apa yg mau kau bicarakan?"

Hari sebelum Pemberangkatan Study tour, Di belakang bis bis yg parkir.. Disanalah Hali berhadapan dengan lelaki lain. Karena lelaki itu meminta Halilintar untuk menemuinya disana, pertanda apakah ini?

(Anggap aja lelaki A)

A : "Aku kesini ingin berbicara sesuatu"

Hali : "Tau, cepat"

A : "Aku sebenarnya dari dulu suka kamu, Tapi ketika aku mengetahui Kamu dengan Ice dan Solar memiliki hubungan-

Hali : "Itu doang? Nyata, saya menerima pernyataan anda tapi saya tidak menerima ingin menjadi pacar mu"

A : "K-kenapa?! Karena Solar dan Ice?! Apa hebatnya mereka!*

Hali : "Bukan masalah hebat atau gak nya, Ini adalah kemauanmu"

Lelaki itu kesal dengan jawaban dari Hali dan langsung mendekat lalu mencium bibir hali. Halilintar yg bibirnya sedikit menempel saja langsung menjauh dan memukul lelaki itu hingga jatuh ke tanah, kemudian Hali langsung berlari menghindari lelaki itu.

Flash Back_______off________________







Hali : "T-tapi itu tidak di sengaja.. aku juga gak tau kalau dia tiba tiba nyium

Ice : "Gak maj tau.. Kamu harus dihukum~"

Solar : "Bibirmu hanya milik kami~"

"Sumpah.. sebenarnya yg salah itu dia! Kenapa gw yg di hukum JANCOOKKK!!!!" -Batin Hali




Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang