Sesampainya di rumah Hali.
Mereka masih di depan pintu rumah hali dan sedikit terkejut dengan keberadaan beberapa polisi yg mengecek rumah halilintar. dan halaman rumahnya yg banyak pot bunga pecah dan sedikit bercak darah di depan pintu.Polisi : "Siapa kalian?"
Solar : "Oh.. kami Teman teman dari korban bernama Halilintar"
Fang : "Maaf pak, tapi apakah bapak tau dimana Halilintar?"
Ice : "Lalu keadaan ayahnya?"
Polisi : "Maaf yaa adik adik, anak sma masih dibawah umur untuk mengetahui ini apalagi permasalahan polisi"
Tiba tiba Ice mengeluarkan sebuah dompet lipat bertanda kartu dan foto identitasnya tanpa mengucapkan kata kata. Polisi itu kaget dengan kartu identitas Ice.
Polisi : "Waduh yasudah saya kasih tahu, anak yg bernama halilintar berada di rumah sakit *** dengan kakak perempuannya . sedangkan Pelaku atau ayah mereka, sedang ditangani di kantor polisi kami.
Mendengar informasi itu, mereka berterimakasih pada Polisi itu dan segera naik mobil kembali kemudian mereka menuju Rumah sakit yg dibicarakan itu.
.
*Skip Rumah sakitMereka memasuki gedung rumah sakit itu, banyak pasien dan dokter yg sibuk disana. dan Fang tak sengaja melihat Abangnya yaitu Kaizo.
Fang : "Bang Kaizo!"
Kaizo : "hm.. Fang?!"
Fang, solar dan Ice menghampiri Kaizo.
Kaizo : "Kenapa kesini?"
Fang : "Bang kaizo, tau halilintar naik ambulans ke sini gak?"
Kaizo : "Oh halilintar sama Kirana?"
Solar : "kalau boleh tahu mereka dimana kak?"
Kaizo : "Kirana ada di ruang ICU, sedangkan Hali sudah selesai di rawat. kemungkinan Hali menunggu di depan ruang ICU"
Fang : "antar kami ke sana"
Kaizo menunjuk arah suatu lorong, tentu saja mereka bertiga pergi ke sana. tapi sebelumnya..
"Gak mau ketemu kak Kirana?"
"Hm.. nanti saja, lagipula abang udah ngerti kalau dia gak bisa selamat"
"Bang-.. Cih.."
Fang langsung mengikuti solar dan ice di Lorong itu dipenuhi cahaya lampu dan sangat sepi, hanya ada 1 orang yg duduk di kursi panjang termenung dengan melihat sebuah kertas yg ia pegang.
mereka kaget melihat orang itu yg ternyata adalahAll : "Hali?!"
Tentu panggilan itu membuat Hali terkejut dan pandangannya teralihkan ke mereka, dengan cepat Hali melipat kertas yg ia pegang dan dimasukkan ke dalam Saku celananya.
Hali berdiri dan mendapati mereka mendekat. Sama sama terkejut karena Hali menggunakan penutup mata di sebelah kiri. Hali pun begitu kaget melihat mereka.
Hali : "Kalian??"
Ice : "Kak Hali kenapa sih gak kasih suratnya ke kita aja?! Kita panik nyariin kamu di sekolah dan rumah kak Hali.."
Hali : "m-maaf.. tapi bagaimana bisa kalian tahu aku disini?"
Solar : "Nanti aja ceritanya, yg penting sekarang keadaanmu ini dan Kak Kirana ?"
Fang : "Ceritakan semuanya Hali.."
.
Hali : "i-itu.. di sekolah tadi gw mendapat pesan dan foto dari tetangga, katanya ayah dan Kak kirana bertengkar di halaman rumah. Dari situ gw langsung izin ke guru untuk pulang, akhirnya setelah dapat izin.. gw langsung pulang di antar seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
General Fiction⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...