35. Masa yg datang

2.6K 103 14
                                    

Walaupun Aturan Negara melarang, Walaupun Aturan agama melarang, Walaupun Aturan semua Melarang,

kami tetap melanjutkan Hubungan ini karena tak ada cinta yg sempurna dan seindah ini kalau bukan Cinta sesama jenis, Ketahuilah Cinta sesama jenis memang berarti.


"Seperti kupu kupu memilih bunga yg ia suka, Mereka berdua datang padaku karena mereka suka dan nyaman. Aku menerimanya dengan senang hati, perlahan Semua masa laluku terlupakan karena Mereka selalu menemaniku dan menenangkan ku seperti Bunda dan kak Kirana dulunya."
-Halilintar Hanaspati-





"Hidup penuh rasa Hampa karena perpecahan Keluarga yg rumit, Tak ada yg menyukaiku dan tak ada yg ku sukai. Setelah Mama meninggal membuatku lebih cenderung murung dan tak mengurus sekitar. bagaikan Matahari menyinari dunia, mereka berdua datang dengan penuh kehidupan dan rasa sayang padaku. Semua mereka berikan padaku hingga sekarang aku terbuka menjadi lebih bebas dari masa lalu yg suram"
-Ice Ceandra-





"Selalu di jauhi karena di anggap keluarga yg tidak normal, Karena Orang tua ku adalah kaum LGBT dan melahirkan diriku. bisa dibilang aku adalah Anak Haram, tapi entah kenapa sifat mereka menurun padaku. aku mencintai mereka berdua dalam sekejap pandang, Selalu mendekati mereka dan akhirnya di terima dalam suasana yg hangat dan penuh kedekatan"
-Raden Solar Rygansa-


Hingga sekarang, Kami terus bersama hingga menjadi pasangan yg erat.

5 Tahun kemudian

**
"Kalian udah Sampek?"

"Udah, Kamu doang yg belum"

"Eh beneran? tunggu yaa, udah jalan ini"

"haha santai aja Hali, sampai ketemu nanti"

"okey Solar"
**

Halilintar, Dia sekarang naik Sepeda motornya untuk pergi ke suatu tempat Restoran yg pastinya ia tunggu tunggu. Hari ini adalah Acara Makan makan Halilintar bersama teman teman geng nya waktu SMA, Hanya sekedar reuni biasa setelah bertahun tahun jarang bertemu.

Hingga beberapa menit akhirnya sampai di tempat tujuan, Hali memarkirkan Sepeda motornya dan mulai masuk ke dalam. Setelah menemukan ruangan yg sudah di siapkan yaitu ruangan VVIP, Halilintar masuk ke sana dan di sambut oleh teman teman lainnya.

Yaya : "Hali Halilintar"

Ying : "Wah sudah datang nih!"

Fang : "ditungguin lama banget"

Hali : "hehe maaf, jalanan macet"

Yaya, Dia sekarang sedang menjalankan skripsi untuk kuliah Teknik informatika nya.
Ying Pernah bilang tak perlu kuliah, karena dia akan membantu usaha Ayah dan Ibunya yg laris.
Fang, Sama seperti Ying.. ia Sekarang dia menjadi asisten ayahnya di perusahaannya cukup terkenal.

Gempa : "Hai Gempa, gimana kabarmu?"

Hali : "Baik Gemp"

Gempa Dia pernah bilang sangat suka anak kecil, karena itulah ia ingin menjadi guru dan sekarang menjalankan kuliah jurusan PGSD.

Gopal : "Oy Hali, duduklah.. jangan berdiri aja"

Blaze : "Nyariin Ayang nya lah tuh~"

Gempa : "hush.. Blaze"

Hali : "Haha kalian gak berubah yaa"

Gopal, Ia sangat suka dengan hal hal yg bertentangan dengan Makanan. Tak jauh beda, ia sekarang Menjalani kuliah jurusan Tata boga.

Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang