Hallow buat kalian yg setia menunggu!! hehe
MAAF yaa udah lama gak update dan bikin kalian nunggu lama, Karena akhir akhir ini lagi banyak Tugas numpuk 🌸
Oh yaa info aja, Kurang beberapa Chapter lagi bakal tamat ini Book yg dijamin bakal Happy and kok (≧▽≦)
Itu aja, Makasih buat kalian.. Bye bye!
*****"******************"*****
lama menikmati keindahan pantai, Kini waktunya rombongan sekolah mereka Kembali ke perjalanan pulang. Beberapa bis sudah berjalan dan itu termasuk bis kelasnya Halilintar, Terlihat bahwa dia sekarang duduk di kursi belakang dengan menatap Handphonenya dan tersenyum.
______________________________________
💰Trio Cool ❄️
|Ice
Kak Hali..Hali|
??|Ice
Kangen...Hali|
Eh? tadi udah ketemu looh
masih kangen aja?|Ice
Iya.. Pengen peluk..*Solar On to Group*
|Solar
Sekangen kangennya lu sama
Hali, Jangan sampek Makan
Tangan gw anjir!Hali|
Hah dimakan??|Solar
Iya tauk, Tangan gw digigit
kek apaan anjir!!"|Ice
Oh maaf..
Sengaja|Solar
Dia waras kan Hali?!!Hali|
Eee.. hehe______________________________________
Hali yg menahan tawa dan senyumnya lalu menutup mulutnya karena malu dilihat teman temannya nanti.
Hali sekarang sudah mulai akrab dengan teman teman sekelasnya karena Blaze sudah minta maaf dan mengaku bahwa yg dia lakukan salah, dan mengaku bahwa Halilintar tidak seperti apa yg ia katakan. Karena itulah teman temannya mulai berteman dengan Halilintar, bahkan sekarang ia sudah terkenal seperti Ice dan solar karena ketampanannya. Dan mereka bertiga adalah top populer di sekolah.
*"Halilintar!"
Hali kaget mendengar suara yg memanggilnya, ia mengarah ke depan dan melihat teman sekelasnya memanggilnya itu dengan kode tangan untuk ke arahnya. Hali pun berdiri dan berjalan menuju anak itu.
Hali : "Uhm.. Ada apa adudu?"
Adudu : "Aku tadi dapet pesan dari kakakmu.."
Hali : "Ugh?! K-kakak ku?"
Adudu : "Iya.., tapi kita gak bisa bicara disini. Nanti kalau berhenti di rest area kita ngobrol ya?"
Hali : "Uhm oke, makasih ya adudu"
Hali kembali ke tempat duduknya dan sangat penasaran akan hal yg dibicarakan oleh Adudu di rest area nanti.
Adudu adalah salah satu anak di kelas Halilintar yg memiliki kemampuan berkomunikasi dan melihat makhluk halus, yg bisa dibilang anak indigo. Adudu juga ahlinya meramal menggunakan kartu tarot dengan teman teman lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Ficción General⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...