33. Pulang

2.1K 115 30
                                    

Hari mulai menjelang sore.
Beberapa jam perjalanan untuk pulang ke Sekolah, Semua siswa tertidur di bus karena kelelahan semasa study tour tadi. Bus akan sampai di sekolah dalam beberapa menit lagi, Para guru pendamping di bus masing masing membangunkan siswa yg tertidur.

"Anak anak.. Ayok bangun, Cek semua barang karena kita akan sampai di sekolah!!"

Mendengar Suara guru, semua siswa di bis perlahan bangun dari tidurnya. Termasuk Halilintar, yg bangun dengan mengusap matanya.

"Mau sampai ya.."

Hali melihat jendela kaca bus yg memperlihatkan jalan menuju sekolahnya. Hali pun berdiri dan mengecek seluruh tas dan barang barangnya, sudah lengkap..

2 menit kemudian, Bisnya sudah sampai di Lapangan luas Sekolah. Semua siswa turun dari bis dan bertemu dengan para Orang tuanya yg menjemput mereka. Hali juga mulai turun dari bis, dan betapa kagetnya dia setelah turun di bis bahwa ada seseorang yg menunggunya dengan pelukan tiba tiba; yaitu Petir Panarpati Sang adik dari Halilintar.

Hali : "Petir? kamu kok disini??"

Petir : "Gak peka amat, aku mau jemput abang lah"

Hali : "gak usah repot repot, abang bisa pulang sendiri"

Petir : "Gak mau"

"Aku hanya takut Bang Hali minder karena dia pulang sendirian, tidak seperti teman temannya yg di jemput orang tuanya. Lagipula aku juga kangen sama bang hali, jadi jemput aje lah" -Batin Petir

Petir : "Sini bang aku bantu bawa"

Hali : "Oh ya.."

Petir membawa 1 tas yg dibawa Hali, lalu mereka mulai berjalan untuk ke gerbang sekolah. Namun tak sampai disana, Mereka dicegat oleh para Seme yg menyayangi mereka. Siapa lagi kalau bukan Solar, Ice dan juga ada Cahaya, Air.

Hali : "Oh Solar, Ice. Lalu Cahaya, Air juga jemput abang kalian ya?"

C & A : "i-iya.."

Solar : "Mereka ikut bukan hanya sekedar jemput li.."

Ice : "Tapi mereka pingin ketemu juga sama Petir"

Hali : "Eh, oh boleh aja-

Petir : "Bang ayok pulang, Aku pingin istirahat juga"

Cahaya : "Petir, dengerin kami dulu.."

Air : "Kamu salah paham akan hal itu, Lebih baik kita bicara 6 mata ya.."

Petir : "Gak! Udah jelas tau!!"

Hali : "Petir!"

Hali memegang pundak Petir dan menenangkannya untuk tidak marah marah di depan banyak siswa dan orang tua, Untung saja tadi tidak ada yg dengar. Petir terlihat kesal dan langsung pergi dengan jalan cepatnya.

Hali : "Petir! Aduh.. Gini aja Gimana kalau Besok pagi kalian ke rumah kami ? Kalau sekarang kayaknya Petir bakal bener bener gak mau"

C & A : "uhn oke"

Hali : "Kalau gitu aku pulang dulu, maaf ya"

Solar : "Ya, hati hati"

Ice : "Bye bye"

Hali dengan cepat mengejar Petir dan pulang bersamanya. Sedangkan Mereka berempat?

Solar : "Udah gak usah sedih, besok kalian ceritain baik baik sama petir"

Ice : "Sekarang kita pulang, aku ngantuk"

Cahaya : "yah.. Sebaiknya besok aja"

Air : "Kuharap dia mengerti"

Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang