⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏Catatan panggilan hali dari mereka :
Baby : dari solar
Darling : dari Ice
Sayang : Dari keduanya
**
"Aaahnh!~ aaah~ I-itu.. menyakitkan~ angh~~"
"Kau akan terbiasa Baby~"
"Kamu akan menikmatinya darling~"
Yg terlihat sekarang, Hole dari Halilintar di permainkan oleh 2 jari dari mereka berdua masing masing.
Tentunya sudah mengenai prostat Hali berkali kali dan sudah mengeluarkan puncaknya 2 kali."Aaah.. S-sampai kapan ... Ung~ aaahnn~ kalian begitu?~"
"Sampai sekarang~"
Solar dan Ice mengeluarkan tangan mereka dari lubang Hali, kemudian Solar memberi pelumas di lubang Halilintar.
Dan apa yg dilakukan selanjutnya?~"Aaah?!!~ S-sakit.. anggh~ behernti.."
Halilintar dimasuki penis nya Ice sampai membuat Lubang Hali mengalirkan darah. Hali Yg kesakitan mulai mencengkram Sisi bantalnya dan mengeluarkan air matanya.
"S-sakit.. Aaah..~ aangh~ uh~.."
"Nanti akan Terasa enak Darling~"
"Aaahnh~ aah.. fuck, Eengh~"
"heh..., bilang apa tadi?~"
*Trush!
*Jleb!
*Plok!
"AAAAHNG!!~~ ice.. Uh~ terlalu cepat, Aaangh~"
"Terlalu cepat? tapi enak kan?~"
Ice mempercepat temponya hingga terus mengenai titip prostat nya Hali.
"Haa!~~ aangg~ aaah~ pelan pelan.. aaanh...~"
Sampai pada 2 dorongan terakhir, Ice berhenti lalu menarik Hali dalam pangkuannya. Hali sedikit bingung dengan posisi ini karena pikirannya sudah lelah, Tapi dia dikejutkan oleh penis lain yg masuk ke lubang yg tidak lain adalah penis Solar.
"S-solar.. Itu tak akan muat"
"Muat saja Baby~"
Mata buas Solar menginginkan segalanya dari Hali, ia memasukkan penisnya dengan sekali hentakan hingga mengenai titik prostat nya Hali. Bahkan penis solar melebihi pajang penis Ice di dalamnya.
*Jleb!
*trush!
"AAHH!!~~ aanhh~ Ssht... aaah fuck"
"Ini.. Haah~ rasanya, Punya mereka terasa lebih besar dari yg dulu.. Aangh~ rasanya sedikit.. uh Nikmat?~"
itulah yg dipikirkan Hali saat bermain dengan mereka berdua sekarang. kedua penis itu sama sama menghentakkan lubang hole hali dengan tempo cepat, Bahkan sedikit mengeluarkan darah.
Yg membuat ice dan solar heran adalah, Erangan Hali tak sekeras yg sebelumnya. seakan akan erangan ini lebih lembut dan terasa hangat, apakah Hali sudah mulai menerima sensasi ini?
"Aaah..~ hole mu nikmat sayang~"
"Aaah!~ l-lebih.. Kuat Anggh~~ faster nyaah~~"
"Tuh kan dugaan gw bener.." -ice
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Ficción General⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...