Setelah beberapa menit bersama mengelilingi museum, akhirnya sudah sampai di sebuah lorong Aquarium yg sangat indah dan di gemari banyak anak anak.
Tapi, Entah kenapa Blaze mengajak Ice pergi berpencar sendiri dari gerombolan mereka.
"Apa ini yg akan dikatakan yaya tadi?"-Ice
Blaze : "Ice.. Ada yg gw omongin"
Ice : "Hm.. gw dengerin"
Blaze : "Tentang keluarga kita, pelakunya udah ketemu"
Ice : "Eh.. Beneran?!"
*Cerita lebih lengkap ada di Chapter 8. Ice
Ice : "Siapa pelakunya?"
Blaze : "ibu tiri kita"
Ice : "Sudah kuduga.."
Ice melihat ke arah aquarium dan tangannya bermain dengan ikan ikan di sana. Tiba tiba dari kanan, Blaze memeluknya erat dan meneteskan air matanya.
"Maaf.. Maaf telah membencimu ice. beri aku kesempatan untuk menjadi kakak yg baik, Ice.."
Ice merasakan pelukan hangat dan Ucapan jujur itu. Rasanya Ice sangat kega Blaze mengakui kesalahpahaman tentang kematian orang tua mereka. Ice menyudahi pelukan dari Blaze dan memegang tangannya.
"Aku memaafkan mu Blaze, Bisakah kamu kembali ke rumah lagi.."
"Hm, tentu bisa. Terimakasih ice"
"Aku yg berterimakasih.."
Dan sekarang masalah Salah paham antaran Ice dan Blaze sudah selesai. Mereka kembali saling menjaga dan tidak membenci satu sama lain, benar benar hubungan adik kakak yg baik.
Ice dan Blaze kembali menuju teman teman lainnya dan bertemu dengan Gempa.
Gempa : "Blaze.."
Blaze : "Cayaaangg?!!!"
Blaze memeluk Gempa yg tersenyum polos. Sedangkan Lainnya yg melihat itu hanya pasrah.
Solar : "Kak gempa ternodai.."
Fang : "Terlambat sudah.."
Hali : "Gempa gak polos lagi"
_____________. ._____________
Hallow semua.. Makasih udah nungguin yak (ㆁωㆁ)
Chapter ini gak bisa banyak banyak karena author lagi Sakit + Banyak tugas numpuk 😁
Mon maap yak, Tapi aku usahain kemauan kalian mulai dari Segi Treesome, Ewe Hali, and lainnya hehehe..
Makasih juga udah selalu membaca dan Vote !! (´∩。• ᵕ •。∩')
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
Ficción General⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...