⚠️PERHATIAN
Kata atau Kalimat mengandung Bahasa dewasa dan kekerasan. Di mohon yg di bawah umur lebih bijak untuk tidak membacanya 🙏Ice, Solar.. ngapain sih kita kesini?!"
"Diam"
"Baby Gak boleh bantah ya~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Aaaaahhh?!!.. S-solar.. berhenti.. Nngghh"
"Hm, Disini ya?"
Solar langsung mendorong jarinya ke arah Prostat milik Halilintar. Hali kaget, dia berusaha menahan erangannya namun tak bisa.
"Aaaahhhn?! Aaaahhh...~ j-jangannnhh..~"
"Darling~ puting mu enak.."
"Tidak Ice.. L-lepasshh~ Aaahhh...~ nghht~~"
"Bersiap untuk permainan selanjutnya kak Halilintar~"
-
-
-"Aannhhh~ I-ini... Aaahhh~"
"Bagaimana? enak?~" -Solar
"Apakah kamu menyukainya Hali?" -Ice
"Gak.. s-sakit...~ Aaahh~ Aaaanhhhn!! nyaah~!"
"Sudah ku duga~" -Ice
Ice lebih mendorong miliknya ke dalam lubang Hali yg lebih dalam hingga membuatnya dalam hali sedikit robek.
"Aaahhh!~ Ice.. D-di sana.. Ngghh~"
"Tuh kan, kamu menyukainya"
Semakin cepat Gerakan yg dibuat Ice, semakin keras erangan Dari Halilintar. Solar yg dari tadi mencubit puting nya Hali, kini dia mengarahkan miliknya ke arah Mulut Halilintar.
"Apa?"
"Kau tahu apa yg harus dilakukan Baby?~"
"kau ini.."
Hali memegang penis milik Solar dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Solar hanya tersenyum dan merasakan sensasi dari miliknya yg di em*t oleh Halilintar.
"Shht.. jangan digigit"
"Dweam" (Diam)
Disaat hali melakukannya, Ice yg dibelakang nya jadi iri dan langsung mendorong miliknya lebih dalam ke Lubang milik Hali. Bukan 1 hentakan, tapi berkali kali hingga membuat Hali tersentak dan kesakitan.
"ANGH!! Ice..., Aaahhh?!! Aaahng~ Nngghh!~"
"Aaahh~ aanhh~ t-tidak.. Hmm~"
Hingga Beberapa detik kemudian, Hali akan mencapai puncaknya. Tentu itu membuat Solar dan Ice lebih bersemangat.
"Haish.. Hali, aku keluar"
"Aaahhnn~ aku.. Aku jugah, Aaangh!~"
"Aku akan keluar juga Hali, Haruskah aku keluar di dalam.. Hali~"
"Aaaah?!! Tersera- Aanggh!!.. Im.. Im gonna cum!! Aaahh.. ~"
"Aku juga Baby~"
"Aku juga, jangan lupa kodenya Darling~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milik Kami -Yaoi 18+ (TAMAT)
General Fiction⚠️Mengandung BxB Halilintar adalah seorang anak broken home dan selalu menjadi bahan bullying di sekolah. Hingga dia iri kepada 2 anak yg selalu populer dan memiliki banyak teman. Dua anak itu adalah Ice dan Solar yg ternyata, mereka berdua MENGINCA...