New Thitipoom, seorang pria yang di duga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga dari pasangan Vihokratana.
Sosok pria yang di duga menjadi simpanan pengusaha terkenal Tawan Vihokratana.
Seorang pengusaha terkenal ketahuan berselingkuh hingga memiliki seorang anak.
Menyelidiki pria yang menjadi pemicu retaknya rumah tangga pasangan Vihokratana.
Tay mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh setelah ia membaca headline news yang muncul di sosial media.
Tay tidak menyangka jika wanita licik itu akan bergerak lebih cepat.
Tay barusa saja dari rumahnya bersama New untuk menemui pria manis itu, namun pekerjanya mengatakan jika New sudah pergi sejak kemarin.
Tay menambahkan kecepatan mobilnya, ia benar-benar merasa frustasi.
Tay tidak ingin New mengetahui berita yang sedang beredar. Tay tidak dapat membayangkan New yang akan semakin membenci dirinya.
"Off"
Tay berlari untuk mengejar Off yang baru saja sampai di kantornya.
Off menarik tampilan Tay yang sangat kacau, membuatnya menjadi prihatin.
"Kau puas sekarang?" Off menatap nyalang.
"Aku..." Nafas Tay terengah-engah.
"New dan anakmu sedang menjadi pusat perbincangan satu negara saat ini. Kau masih tidak puas juga?"
"Bantu aku untuk bertemu New. Aku yakin kau tahu dimana dia berada" Tay menatap penuh harapan.
"Untuk apa kau bertemu dengannya lagi? Tidak perlu terburu-buru Tay, lusa kalian akan bertemu di pengadilan" ucap Off.
Tay menggelengkan kepalanya, matanya memerah karena menahan tangis. Tay benar-benar takut kehilangan New.
"Aku ingin meminta maaf padanya" lirih Tay.
"Setelah New dan anakmu menjadi bahan cacian satu negara. Bodohnya kau datang untuk meminta maaf. Kau pikir New akan memaafkan mu begitu saja?"
"Maka dari itu aku ingin berusaha untuk meminta maaf padanya" ucap Tay putus asa.
Off berdecak kesal "sejak awal aku sudah memperingatkan mu Tay. Kau ini bodoh atau apa hah? Bisa-bisanya kau ikut dengan permainan wanita itu"
"Aku menyesalinya Off"
"Aku sudah mengatakan dampak yang akan kau dapatkan. Di mana otak cerdasmu itu?"
Tay hanya diam menunduk. Tay akui ia benar-benar salah.
"New sedang berada di rumah ibunya. Pergi temui dia, dia pasti sangat terpukul karena banyak masalah yang menimpanya"
Off tidak tega melihat Tay seberantakan ini. Maka dari itu ia mencoba menolong sahabatnya itu. Entah apa keputusan yang akan New berikan nanti, Off tidak akan ikut campur.
Mendengar ucapan Off, Tay langsung berlari untuk menyusul New setelah mengucapkan terimakasih pada Off.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh namun Tay mampu melewatinya dalam waktu yang singkat. Akhirnya Tay sudah sampai di rumah yang sangat sederhana.
Tay turun dari mobil dengan tergesa-gesa, lalu ia segera berjalan menuju pintu utama.
Tok tok tok
"New" panggil Tay berteriak.
Tak mengetuk pintu itu lagi.
"New ini aku Tay"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage
Fantasysebuah pernikahan yang berlandaskan hitam di atas putih TayNew bxb