Bab 01

937 41 0
                                    


hallowwwwww 😁

welcome to my story🫰🏻










💗HAPPY READING🌷















"Aaaa... Daddyyy tolong... Ekal di kejal sama monstel..." Seorang anak kecil laki laki berumur 5 tahun berlari dan berlindung di kaki sang ayah yang sedang mencuci piring di dapur.

Sang ayah yang terkejut segera menoleh ke arah bawah lalu ke belakang dimana seorang anak kecil berumur 10 tahun sedang berlari mengejar anak berusia 5 tahun tadi.

"Raaarrr..." Anak yang berumur 10 tahun tadi berlari dari arah ruang keluarga dengan menggunakan topeng monster mengejar sang adik dan berlagak seperti monster sungguhan yang ingin menangkap sang adik.

"Aaaa... Daddyy tolong Ekal..." Ekal, atau lebih tepatnya Haekal Candra Davendra adalah anak kedua dari Jonathan Prawira Davendra, seorang CEO di perusahaan besar yang ada di kota ini.

Jonathan tersenyum melihat tingkah kedua anak nya dan kembali mengerjakan tugas nya, yaitu mencuci piring.

"Ekal, Marvel jangan lari lari nanti jatoh" peringat Jonathan,  namun tidak di indah kan oleh kedua anak nya.

Marvel Yogam Davendra, anak pertama Jonathan terus saja berlari mengejar sang adik. Membuat suara tawa yang indah keluar dari bibir adik nya.

"Rwaarrr... Monster besar yang mengerikan ini akan memakan mu Ekal" Marvel terus berlari mengejar sang adik.

"Aaa tidak... Ekal tidak ingin di makan" Ekal menoleh ke belakang dimana sang abang sudah berada tepat dibelakangnya.

Dan hap!

Marvel dapat menangkap Haekal, dan memeluk pinggang Haekal.

"Huaaa... Ekal tertangkap monster" Haekal menjatuhkan diri nya di karpet berbulu depan tv.

Melihat Haekal yang membaringkan diri nya membuat Marvel mendapatkan kesempatan untuk menggelitiki perut adik nya.

"Hiaaaa aauumm" Marvel menggelitiki perut Haekal membuat tawa menggelegar Haekal terdengar hingga ke dapur.

"Wahahah daddyy tolong hahaha"

Jonathan datang dari arah dapur, menghampiri mereka dengan berlari kecil lalu melompat di samping mereka dengan mengangkat kedua tangan nya.

"Hiaaaa pahlawan datang!" Seru Jonathan yang memerankan peran pahlawan.

Seruan Jonathan membuat Marvel menghentikan kegiatannya dan menatap ke arah Jonathan.

Jonathan berpura pura mengeluarkan sebuah pedang panjang dari sisi tubuh nya dan menusukan nya ke arah perut Marvel.

"Pahlawan ini akan menyelamatkan mu nak"

Marvel menjatuhkan diri nya sembari memegangi perut nya dengan berpura pura kesakitan.

"Arghh tidak perut ku"

Jonathan menegakkan badan nya dengan bangga. Sedangkan Haekal yang sedari tadi melihat mereka berdua menatap penuh binar ke arah Jonathan. Lalu menatap ke arah Marvel si monster yang sudah terkapar tak berdaya, Haekal pun berseru dengan semangat.

Jonathan menegakkan badan nya dengan bangga. Sedangkan Haekal yang sedari tadi melihat mereka berdua menatap penuh binar ke arah Jonathan. Lalu menatap ke arah Marvel si monster yang sudah terkapar tak berdaya, Haekal pun berseru dengan semangat.

"Horee! Monstel nya sudah mati" Haekal berseru sembari melompatkan tubuh nya dengan tangan kiri yang dia tegakkan.

Jonathan tertawa melihat tingkah menggemaskan Haekal. Namun tiba tiba saja sang monster kembali bangkit membuat Haekal terkejut.

Daddy JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang