Happy reading guys🌷💕
"Ngapain lo kesini?" Jo mendudukan Ekal di pangkuannya dan memberikan Ekal mobil mainan agar diam.
"Galak amat dah besti" Yardan Hesa Pramana, teman Jo sedari SMP yang tadi dengan tidak sopan nya masuk kedalam ruangan Jo tanpa mengetuk.
"Sopan banget ya lo" Jo menatap sinis ke arah Yardan, bukannya takut Yardan justru merangkul pundak Jo.
"Hehe sorry lah. Emang lo ga kangen apa sama gue?"
"Gak"
"Dingin banget sumpah"
Di tengah perdebatan mereka (Jonathan - Yardan), Ekal yang berada di pangkuan Jo hanya bisa menatap mereka berdua tanpa mengerti apa yang mereka bicarakan.
"Permisi. Maaf pak mengganggu. Klien kita sudah datang" sekretaris Jo datang menghampiri mereka dan membungkuk dengan sopan.
Jo mengangguk, lalu menaruh Ekal di sofa kosong sebelah Yardan.
"Ekal disini ya sama om Yardan. Jangan nakal, harus baik ya" Jo mengsap kepala Ekal dengan sayang.
Ekal mengangguk. "Oke daddy"
"Lo!-" Jo beralih menatap Yardan dengan tatapan sinis.
"Jagain anak gue, jangan sampe kenapa napa"Yardan memutar bola mata malas, "iye iye gue jagain"
"Daddy pergi dulu ya" Jo kembali beralih ke arah Ekal lalu mengusap kepala nya dan berlalu bersama sekretaris nya menuju ruang meeting.
Melihat Jo yang sudah jauh dari jangkauan mereka, Yardan mendekat ke arah Ekal lalu membisikan sesuatu.
"Ekal, om ada bawa jus jeruk. Kamu mau gak?"
Ekal langsung menatap ke arah Yardan dengan mata berbinar, Ekal sangat suka dengan jus jeruk.
"Ekal mau!"
Yardan tersenyum lalu mengambil botol yang berisikan jus jeruk dari dalam tasnya.
"Nih" setelah mendapatkan botol yang di maksud, Yardan langsung memberikan botol tersebut ke Ekal.
Dan Ekal menerima nya dengan senang hati.
~~~•~~~
"Senang bekerja sama dengan anda Bapak Jonathan"
"Senang juga berkerja sama dengan anda Bapak Harsa"
Orang orang yang ada di ruang meeting bangkit dari duduk nya karena meeting yang sudah selesai. Dan para atasan pun berjabat tangan.
"Mari saya antar kedepan" Harsa mengangguk lalu berjalan mendahului Jonathan namun tiba tiba pintu ruangan terbuka dan memperlihatkan Ekal yang berjalan ke arah Jo dengan baju yang basah.
"Daddyyy... Baju Ekal basah" ucap Ekal di depan Jo sembari menunduk melihat baju nya yang basah.
Jo menghampiri Ekal lalu berjongkok di depan nya. "Kenapa bisa basah?"
"Tadi om jelek itu ngasih Ekal jus jeluk, telus tumpah" jelas Ekal dengan logat anak kecil nya yang membuat siapapun yang melihatnya gemas.
"Om jelek?" Tanya Jo penasaran
"Hm. Om jelek tu" Ekal menunjuk ke arah pintu dan Jo pun mengikuti arah telunjuk Ekal.
Sedangkan seseorang yang berada di depan ruangan meeting itu sedang merutuki diri nya dan kesal dengan Ekal yang menyebutnya om jelek. Dan Yardan pun segera meny
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jo
FanfictionJonathan adalah seorang laki laki yang berusia 32 tahun. Diusianya yang masih bisa di bilang sedikit muda, Jo sudah di tinggalkan oleh seseorang yang terkasih untuk selama lama nya. Dan Jo di tinggalkan dua kenangan dari sang istri, yaitu kedua anak...