Bab 05

328 34 0
                                    

haiii

pa kabar??

🌷❤️‍🩹












🌷 HAPPY READING 🌷
















18.20 Jo sedang duduk di sofa ruang keluarga dengan laptop dan beberapa berkas yang berserakan di atas meja.

Jo memijat pelipis nya, pusing mendera kepala nya. Menghembuskan nafas kasar melihat berkas yang berantakan dan berbagai kata yang ada di laptop nya itu.

Ekal yang sedang bermain mobil mobilan di karpet menatap ke arah daddy nya, lalu berjalan menghampiri sang daddy.

"Daddy kenapa?" Tanya Ekal dengan nada polos.

Jo tersenyum ke arah Ekal sembari menggeleng "daddy gapapa"

Ekal naik ke atas sofa lalu duduk di sebelah Jo sembari melihat ke arah laptop Jo.

"Daddy lagi apa?" Ekal menggerak gerakan kaki nya dengan tangan yang berada di atas lutut kecil nya.

"Daddy lagi kerja"

Ekal mengangguk membuat Jo tersenyum "daddy kerja lagi ya"

Ekal kembali mengangguk, Jo pun kembali berkutat dengan laptop dan berkas berkas yang ada di hadapannya. Wajah nya kembali fokus bahkan sampai mengabaikan Ekal yang kini tertidur di sebelah nya.

Fokus nya masih saja ke arah lapot di depan nya hingga tiba tiba handponenya bergetar menandakan ada panggilan masuk.

Yardan, itu nama yang tertera di ponsel nya.

"Woi Jo!" Panggilan di seberang sana membuat Jo sedikit terkejut saat mengangkat telponnya, bahkan Jo belum sempat berkata 'halo'

"Lo dulu sekolah kan?"

"Ya sekolah lah!" Yardan menjawab dengan kebingungan.

"Etika sopan santun lo saat nelpon orang mana?"

Yardan terkekeh mendengar ucapan itu, diri nya sudah terbiasa seperti itu jadi terbawa kemana mana.

"Hehe sorry sorry"

"Hm, ada apa? Gue sibuk"

"Iya deh si paling sibuk"

Jo hanya memutar bola mata malas, sungguh malam ini Jo sangat malas berurusan dengan Yardan.

"Eh Jo ada pasar malem nih malem ini. Lo ga mau kesana apa?"

"Mau tapi anak gue yang paling kecil tidur" Jo berucap dengan sedikit berbisik sambil menatap ke samping nya dimana Ekal yang tengah tertidur lelap.

"Kalo lo kesana gua ikut ya?"

"Lo kesini, dalam 5 menit udah harus di rumah gue. Atau gue tinggal"

"Eh anj- aba aba dong as-"

Tutt

Panggilan Jo putuskan sepihak. Membereskan laptop dan berkas nya lalu menggendong Ekal dan sedikit membangunkannya.

Daddy JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang