hllowww🙌🏻
☹️🫰🏻
HAPPY READING🌷
Flashback 5 tahun lalu
Raya yang saat itu tengah mengandung bayi nya yang kedua tengah duduk di sofa ruang keluarga, menonton tv sembari mengelus perut nya yang membesar.
Sudah menginjak bulan ke 9, tinggal hitungan hari saja untuk Raya dapat melahirkan anak kedua nya ini.
Raya mengelus perut nya sembari tersenyum merasakan tendangan tendangan halus dari sang anak. Ternyata anak nya aktif.
"Aku pulang" terdengar suara dari arah pintu utama. Itu pasti Jo.
Benar saja, Jo pulang bersama anak pertama mereka. Jo menghampiri Raya sang istri begitu juga Marvel yang saat itu berusia 5 tahun.
"Hai babe" Jo mencium kening Raya sembari mengelus perut Raya yang membesar.
Marvel pun ikut mengelus perut Raya, mencium nya lembut. Marvel sangat menyayangi adik nya yang belum lahir ini.
"Gimana kabar nya bro?" Jo kini beralih menuju perut Raya, mengelus nya sembari mengajak nya berbicara.
Raya terkekeh mendengar nada kalimat Jo, seperti berbicara dengan temannya saja.
"Aku udah ga sabar nih bro nunggu kamu keluar. Cepet keluar ya bro" Jo mengecup perut Raya.
Raya terkekeh. Diri nya merasa beruntung mempunyai suami seperti Jo dan anak yang dewasa seperti Marvel.
~~~•~~~
Seminggu berlalu...
Raya semakin mendekati hari untuk melahirkan, diri nya bahkan sudah susah untuk melakukan pekerjaan rumah karena perut nya yang besar dan pinggangnya yang semakin sakit.
"Sshh" Raya mengelus perut nya yang terasa sakit. Berjalan perlahan menuju sofa ruang tamu.
Menarik nafas dan mengeluarkan nya secara perlahan untuk meredakan sakit perut nya.
Jo datang dari arah dapur menghampiri istri nya yang terlihat seperti menahan sakit.
"Kamu kenapa? Ada yang sakit? Kita kedokter ya?" Jo dengan segala rasa khawatir nya.
Raya tersenyum, lalu menggeleng dan menarik perlahan tangan Jo agar duduk di sebelah nya.
"Aku gapapa"
"Tapi kamu kaya nahan sakit gitu"
"Aku kontraksi, tapi cuma sebentar"
"Bener? Kalau sakit bilang ya, biar kita kerumah sakit" Raya mengangguk.
Jo mengelus perut Raya mengecup perut nya yang besar lalu mengecup dahi Raya yang berkeringat.
"Sakit ya?" Jo menatap khawatir ke arah sang istri.
"Iya"
"Kita ke rumah sakit ya"
"Enggak usah, nanti aja. Belum sakit banget"
Jo berdecak kesal, istri nya ini keras kepala sekali.
"Yaudah sini aku elus" Jo mengelus perut Raya sembari menatap ke arah tv yang menayangkan sebuah drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jo
FanfictionJonathan adalah seorang laki laki yang berusia 32 tahun. Diusianya yang masih bisa di bilang sedikit muda, Jo sudah di tinggalkan oleh seseorang yang terkasih untuk selama lama nya. Dan Jo di tinggalkan dua kenangan dari sang istri, yaitu kedua anak...