Bab 02

478 36 1
                                    

hallowwwwww



how r you?🌷






HAPPY READING🌷













Pagi ini Jonathan atau yang biasa di panggil Jo. Sedang membangunkan putra pertama nya yang masih asik bergulung dengan selimut tebal nya.

Di pagi hari yang dingin ini karena hujan semalam mengguyur kota, membuat Marvel semakin enggan untuk bangun dan malah menyamankan diri nya di dalam selimut.

"Bangun jagoan daddy" Jo membuka tirai jendela kamar Marvel, namun sama saja, karena semalam hujan membuat pagi ini tidak terlalu cerah. Matahari nya tertutup dengan awan hitam.

"5 menit lagi dad"

"Gak ada 5 menit, 5 menitan lagi"

Jo berjalan menuju ranjang Marvel, lalu mengambil selimut Marvel dengan paksa. Karena jika tidak seperti itu Marvel akan terus tidur.

Marvel yang merasa kan dingin nya udara pagi menusuk tulang segera membuka matanya lalu mendudukan diri nya dengan Jo yang berjongkok di samping ranjang Marvel.

"Pagi jagoan daddy" Jo dengan senyuman di bibir nya menyapa hangat anak pertama nya.

Marvel tersenyum menatap daddynya.

"Pagi hero daddy" Marvel membalas sapaan Jo dengan senyuman di bibir nya.

Jo mengangkat tangan nya untuk mengajak Marvel bertos.

Marvel lalu menepukan telapak tangannya yang kecil dengan telapak tangan Daddy nya yang besar.

"Tangan Marvel kecil banget" Jo terkekeh melihat perbedaan ukuran tangan nya dengan tangan Marvel.

Marvel memanyunkan wajah nya kesal.
"Liat aja. Besok pas Marvel besar tangan Marvel bakalan lebih besar dari tangan daddy" ucap nya menggebu gebu.

Jo tertawa mendengar penuturan anak nya.

"Iya iya daddy bakalan nunggu tangan kamu lebih besar dari pada tangan daddy" Jo lalu mengusap kepala Marvel dengan sayang.

"Dah, cepet sana mandi. Habis itu turun ke bawah ya buat sarapan" Marvel mengangguk, lalu Jo bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar kamar Marvel.

Marvel pun turun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.

Sedangkan di sisi lain, Jo sedang berada di kamar anak kedua nya. Saat memasuki kamar anak kedua nya, ternyata Haekal tersayang nya sudah bangun dan sedang bermain dengan boneka beruang kesayangan.

"Pagi beruang kesayangan Daddy" Jo berjalan menghampiri Ekal. Ekal tersenyum senang saat Jo berjalan menghampiri nya.

"Pagi daddy bearnya ekal" sapa Ekal dengan ramah dan jangan lupakan senyuman manis nya.

Jo berjongkok di samping ranjang Ekal lalu mengusap puncak kepala Ekal.

"Mandi?"

"Hm, ayo!"

Ekal merentangkan tangannya, lalu Jo menggendong Ekal dan membawa nya menuju kamar mandi.

Daddy JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang