Naya pergi ke club yang biasa dia datengin dulu. Devil's Wings. Club yang masih iconic walaupun udah lama berdiri. Club ini cukup otentik. Orang-orang yang dateng biasanya bukan muda mudi FOMO yang baru ngerasain club kayak apa.
Club ini gak didesain eksklusif, tapi karena dari dulu orang orang yang dateng selalu dari kalangan yang sama, banyak orang awam gak tau tentang club ini, jadi terkesan ekslusif. Beda sama club punya Celine yang diisi sama banyak remaja norak.
Semuanya masih kerasa sama untuk Naya. Interiornya yang oldschool, DJ yang udah ganti ganti tapi vibesnya tetep sama. Dan orang orangnya. Ternyata masih banyak orang yang kenal dia siapa, terutama bartendernya.
"Look whos back!" seru bartender bernama Andy yang udah kenal baik Naya.
"Oh, Andy. You look the same as the last time i saw you," sapa Naya lalu duduk di meja bar.
Semalaman, Naya ngamatin seluruh club dengan seksama. Pesona cewe nakal yang dia pendem selama ini biar sesuai harapan keluarga Jeno udah terpancar lagi. Banyak lelaki yang bolak balik ngajak dia nari atau sekedar beliin minuman.
Belum ada yang bikin Naya tertarik. Dan mungkin karena terlalu banyak minum, Naya jadi males untuk joget-joget. Udah keburu pusing duluan.
Gelasnya gak pernah kosong. Dia gak pilih pilih minuman.
"Wait, am i hallucinating? Harry?"
"Oh damn, the hot goddess in the house!"
Harry, temen kuliah Naya yang paling terkenal sekampus ternyata ngedenger kabar Naya balik lagi ke club. Naya ngeliat dia di table lain terus langsung nyamperin ke meja bar. Dia meluk Naya sebagai sambutan dan ngacak ngacak rambut Naya.
"Makin cantik aja lo. Cowok lo ga marah lo ke sini?" tanya Harry.
"Cowok apaan? Gak ada cowok," ucap Naya dan minum cocktail.
"Wow okay then. Gue kangen banget sama lo. Lo selama ini ke club lain ya?" Harry langsung ngerangkul pinggang Naya dan ngomong langsung di deket telinga Naya.
"Club apaan? Gue udah ga pernah clubbing lagi."
"Haha gila. Biarawati lo sekarang?"
Naya sebenernya udah cukup mabok sekarang. Kepalanya kayak ringan banget dan dia senyam senyum terus. Ditambah Harry lumayan lucu dan nyenengin. Mereka bercanda-bercanda terus.
"Anjir, sumpah lo sekarang cantik banget," ucap Harry yang sama maboknya. Dia berkali-kali ngerangkul Naya dan megang rambut Naya. Sengaja dia ngomong di kuping Naya biar dia bisa cium wangi musky dari parfum yang bercampur sama wangi tubuh Naya.
"Lo juga. Lo work out ya sekarang?" Naya mencet tangan Harry yang udah buffy, gak cuma lemak doang.
Obrolan mereka makin panjang. Skinship juga makin banyak. Entah pegangan-pegangan tangan, ngerangkul, bisik-bisik yang deket banget.
Mereka kebawa suasana dan pergi ke lantai dua yang lebih sepi. Awalnya mereka liat ke stage dan ngobrol lagi, sampe akhirnya mereka melipir ke lorong menuju VIP lounge.
"Nay, gue kebetulan open room di hotel sebelah. Lo mau ke sana ga?"
"Apaan deh? Gak ah," ucap Naya sambil ketawa-ketawa dan nahan diri ke tembok karena udah oleng banget.
"Gak mau?" Harry tiba-tiba naro tangannya ke tembok dan bikin Naya tersudut.
Wajah Harry mendekat. Karena gak ada perlawanan dari Naya, Harry cium bibir Naya.
Ciuman ini bikin Naya ngerasa ada petasan warna warni di kepalanya. Badannya makin lemes dan Harry meluk Naya. Mereka makin nyaman dan makin bergairah satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escapism.
Fanfic🔞 Drunk calls, drunk texts, drunk tears, drunk sex I was lookin' for a man who was on the same page A fanfiction of Na Jaemin and Lee Jeno