Obat tidur gak cukup bikin tidur Naya lelap sampe pagi.
Matahari belum muncul, tapi Naya udah kebangun. Naya cari-cari HPnya di meja samping kasur dan liat layar yang brightnessnya hampir full itu.
Baru jam 4 pagi.
Naya balik merem lagi dan ganti posisi tidur. Tangannya gak sengaja nyentuh sesuatu yang hangat.
Naya buka mata. Tangannya mendarat di atas leher Jayden yang masih tidur lelap. Wajahnya selelah Naya. Tidurnya tenang, gak bersuara kasar, cuma kadang napasnya dalem.
Waktunya untuk menimbang-nimbang apa yang akan dia lakuin terhadap lelaki ini. Jarak tangan lelaki itu sopan. Dia lipet tangannya biar gak nyentuh setitik pun tubuh Naya. Badannya juga udah hampir di ujung kasur, ngasih Naya 3/4 dari bagian kasur.
Naya bangun sebentar. Dia gak nyaman banget masih pake setelan golf kemarin. Hidupnya terlalu sibuk bahkan untuk bersihin diri aja gak sempet. Dia ganti baju pake dress tidur panjang.
Belum ada tanda-tanda Jayden bangun.
Punggung Naya udah minta balik lagi ke ranjang empuk itu. Seberapa lama pun dia tidur gak cukup untuk bikin pikirannya tenang.
Tekanan dari badan Naya yang baru mendarat itu baru ngebangunin Jayden. Mata lentiknya kebuka sedikit dan ngeliat sosok cantik itu di depannya.
"Kamu bangun?" ucap Jayden, hampir gak jelas karena dia sendiri belum terlalu sadar. Satu yang ada di pikiran Jayden; dia harus bangun dari kasur karena dia gak izin sama Naya untuk tidur di sebelah Naya.
"Iya." Belum Jayden ngangkat badannya, Naya tiba-tiba mendekat dan tubuhnya udah hampir ga ada jarak sama Jayden.
Lelaki itu mencoba tenang walau agak panik. Dia tarik selimut yang sedikit kelipet di kaki mereka terus dia selimutin mereka berdua sampe ke leher Naya.
"Kamu tidur pake kemeja begini?" ucap Naya, nyentuh lengan panjang kemeja yang cukup pas di badan Jayden.
"Do you have shirt in my size?" tanya Jayden.
"No."
"Well, then. I have no choice."
"You can just take it off." Walau suara Naya pelan, mata Jayden langsung terbuka lebar.
Gak ada perlawanan dari perintah itu. Jayden ngebuka kancing kemejanya di bawah selimut dan Naya pura-pura buang muka.
Jayden lepas kemejanya di bawah selimut dan dia taro kemeja itu di lantai. Naya gak ngeliat badan Jayden karena ketutup selimut, tapi Naya bisa ngerasain kulit tubuh Jayden.
Mata Naya ketutup secara instan karena nahan malu. Dia yang nyuruh, dia sendiri yang deg degan.
Karena ngantuk dan coba tidur lagi, badan Naya yang awalnya ditahan biar ga nyentuh Jayden lama lama lemes juga. Bahunya mendarat di dada Jayden. Dia gak cukup sadar untuk nahan badannya lagi. Dia biarin aja dan dia anggep itu sebagai mimpi.
Jayden buat mimpi itu makin indah.
Tangannya yang udah capek dia lipet pun akhirnya dia letakin di pinggang Naya. Walaupun telapak tangannya ngambang dan gak meluk Naya.
Mereka kembali tidur di posisi yang canggung tapi nyaman itu. Ini lebih daripada obat tidur.
***
Jam 6 pagi alarm Jayden nyala. Jayden matiin dulu alarm di HPnya dan balik lagi ke posisi semula.
Ternyata dia salah posisi. Yang awalnya berjarak malah jadi tanpa jarak. Badan mereka langung bersentuhan. Di detik itu, udah gak ada lagi kata mundur untuk Jayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escapism.
Fanfiction🔞 Drunk calls, drunk texts, drunk tears, drunk sex I was lookin' for a man who was on the same page A fanfiction of Na Jaemin and Lee Jeno