11. Maneater

724 84 8
                                    

"The fuck? I must be so drunk." Naya ketawa ketawa pas liat dua cowo yang khawatir itu di depan dia.

Dua cowo itu saling tatap canggung dan sedikit marah pas ngeliat satu sama lain.

"Kok lu di sini?" tanya Jean yang heran kenapa Jayden tiba-tiba di sini.

"She called me," jawab Jayden santai dan masukkin tangannya ke jaket jeans yang dia pake.

"Gue aja yang bawa dia. Biar dia ke apart gue," ucap Jean dan udah mau narik badan Naya dari kursi halte.

"Emang dia nelepon lo?" tanya Jayden seakan tau Naya gak mungkin nelepon Jean. Jean diem. Jean tau tentang Naya karena Celine nelepon dia. Bukan Naya duluan yang hubungin Jean.

"I dont think she wants you here, Bro," ucap Jayden terus nepuk bahu Jean.

Jean lumayan naik pitam denger Jayden ngomong gitu. Walau tau Naya gak mungkin selingkuhin Jean pas dulu, tapi tetep aja fakta bahwa Naya dan Jayden punya hubungan spesial kayak pengkhianatan buat dia.

"Baiknya lo gak usah sok tau, sih." Jean pasang badan di depan Jayden dan siap banget ngehajar temennya ini.

Jayden nyunggingin bibirnya. "Oke. Tapi kalo besok hubungan lo makin runyam sama Naya, gue gak tanggung jawab."

"Shut the fuck up you guys. I wanna throw up," ucap Naya yang tiba tiba bangun dan jalan sempoyongan sambil megangin tiang-tiang halte.

Naya berhenti di pinggir halte. Badannya ngebungkuk dan berkali kali nutup idung. Bau alkohol dari mulutnya bikin dia mual.

Akhirnya, dia muntah muntah gak kekontrol.

Dua cowok itu sama-sama megangin Naya di kanan kiri karena takut Naya jatoh saking gak stabilnya. Bener aja, kaki Naya lemes pas muntah dan hampir tersungkur ke tanah. Jean dan Jayden megangin Naya walau harus malingin muka biar gak ikutan muntah.

Alkohol yang dia minum itu keluar semua. Perutnya nyeri gak karuan karena neken lambungnya biar kosong. Setelah muntah-muntah lumayan lama, Naya coba berdiri.

Dia udah lebih seger sekarang dan agak lebih bisa buka mata walau masih pusing.

"Ah, sialan," ucapnya pas sadar ada dua cowok ini dateng barengan. Dia coba berdiri tegak dan ngusap mulutnya pake tangan.

Naya pikir, yang tadi nelepon dia itu cuma Jayden.

"Lu semua pulang. Gue mau sendiri," ucap Naya dan dengan sotoynya coba jalan di trotoar sambil sempoyongan.

"Gak. Ayo pulang." Jean nahan tangan Naya dan langsung Naya tepis.

"Kalaupun harus pulang, gue gak mau pulang sama lo, Jean. Dan lo juga, Jayden." Naya nunjuk Jean dan Jayden.

"Kemaren lo mau cut off gue, kan? Ngapain lo ke sini sekarang?" Naya yang masih mabok malah marah marah sendiri, padahal dia juga yang nelepon Jayden. Tapi dia lupa kalo tadi dia nelepon Jayden.

"Lo berdua tuh. Gue sendirian di sini dan lo berdua cuma dateng pas gue udah kayak gini. Kemana lo pas gue masih kasih lo kesempatan, Jean? Kemana lo pas gue masih peduli sama lo, Jay?"

"Nay, kamu jug–"

"Its not fair for you to–"

"DIEM! Lo berdua diem!"

Naya jadi ikutan diem setelah bentak-bentak. Dia tatap lekat-lekat dua lelaki yang tingginya hampir sama itu. Yang satu mantan brengsek tukang selingkuh, yang satu pahlawan kesiangan terus pergi tiba-tiba.

Entah alkoholnya atau sakit hatinya, Naya tiba-tiba nangis sampe sesenggukan. Kayak keluar semua beban pikiran dia.

Naya duduk di trotoar udah kayak orang gila. Rambut berantakan, baju miring sana sini, mulut masih basah bekas muntah.

Escapism. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang