6. Rest

767 94 11
                                    

Jayden pulang ke apartemen yang kosong. Barang barang Naya udah ga ada. Naya pun ga pamit atau bilang apapun ke Jayden.

Jayden langsung nelepon Naya untuk tau keadaannya. She wasnt okay at all when she left the office.

Gak ada jawaban, bahkan gak nyambung ke hpnya. Kayaknya hpnya sengaja dimatiin.

Di sisi lain, Jean yang cuma beda beberapa kamar apartemen juga ga berani ke kamar Naya. Jean ke balkon kamarnya, merhatiin balkon kamar Naya yang tergantung jemuran baju dia yang udah 4 hari dijemur.

Incoming call: Celine

"You cancelled the contract?"

"Iya."

"What does this mean?"

"Aku akan balikin semua uangnya."

"No, Jean. Explain."

"Aku belum bisa move on, Celine."

"What the fuck? We just met yesterday and you told me you ready to move on."

"Karena itu lah aku sadar aku salah."

"You bastard."

Jean nyalain rokoknya dan ngerokok di balkon. Dia masih merhatiin balkon kamar Naya. Sampe akhirnya, seorang perempuan yang dia nanti itu terlihat di balkon.

Jean sedikit ngumpet, takut Naya balik lagi ke dalem. Ternyata Naya juga nyalain rokok. Lucu, pikir Jean. Jean ngerokok karena Naya kasih tau caranya dulu.

She is the cool girl, for Jean. The hot, hardworking woman, and know how to have fun. But Jean changed her. She doesnt even know herself anymore.

Udah beberapa tahun ini Naya hanya fokus ke kerjaannya karena dia adalah backbone company mereka. Naya lupa caranya have fun. Jean juga ga pernah ngajak Naya seneng seneng lagi karena mereka berdua sibuk. Di saat karyawannya pada cuti, mereka langsung back up sendiri. Mereka jarang banget cuti.

Saking sibuknya, mereka lupa cara menyayangi satu sama lain. They didnt sleep together for months. Not a single proper kiss given. Inilah mereka sekarang, jadi sekedar temen kerja.

Ternyata Naya dari tadi ngerokok sambil minum dan sambil nangis juga. Dia ga bisa maafin Jean karena kesalahan Jean bukan cuma masalah komunikasi, ini masalah komitmen. Jean ga se faithful itu sama hubungan mereka.

Semuanya kacau sejak Naya tau Jean selingkuh. Kayak sia sia dia nungguin Jean untuk nikahin dia selama ini.

"Oh fuck." Ternyata Naya bisa ngeliat Jean dari asep rokoknya Jean.

Dia langsung masuk lagi ke kamarnya yang super berantakan. Dia gak cukup waras, dan gsk cukup sober untuk bisa beresin kamarnya. Dia tidur di atas tumpukan baju baju yang belum dia lipet, dia biarin aja di kasur.

Naya jadi mempertanyakan banyak hal. Berat badannya mungkin naik dan dia udah gak secantik dulu. Atau mungkin karena dia bukan dari keluarga berada makanya Jean selingkuhin dia? Naya banyak banget kekurangannya.

Naya nyalain HPnya. Jean ga ngehubungin dia sama sekali, tapi Jayden iya. Dan Mbak Rani.

Mbak Rani
Mbak nay...
Kamu ke mana?
Mbak kamu jangan sedih ya. Aku tau cerita aslimu gimana. Aku tau bukan kamu yang selingkuhin Mas Jean

Sial. Bener berarti rumornya udah sampe ke seluruh kantor.

Jayden
Tell me when you need me
I'll be there

Naya
No
I dont need anything
I cant give you anything

Jayden
Oh there you are
I dont want anything from you nay

Naya
Engga Jay
Aku ga mau bawa bawa kamu ke masalahku sama Jean

Jayden
Kamu ngomong apa sih?

Naya
Semua orang ngira aku selingkuh sama kamu

Jayden
Serius?
Oh gosh
But Nay
You dont need to worry about me
Kamu sekarang gimana?

Naya
Im
Idk

Naya ga bales lagi chat Jayden. Kepalanya udah berat banget buat liat hp sampe akhirnya dia ketiduran gara gara alkohol.

***

Ternyata Naya ketiduran sampe pagi dan telat bangun. Udah jam 9 pagi. Sebenernya di perusahaan mereka ga ada jam kerja pasti. Normalnya jam 8 sampe jam 4. Tapi karena Naya salah satu petinggi, dia bisa masuk kapan aja.

Tapi ya, gak mau.

Setelah rumor kemaren kesebar, kayaknya Naya ga berani buat ke kantor. Ditambah Naya juga capek mikirin hubungan Jean sama Celine itu. Ngeliat Jayden juga bikin dia bingung sendiri.

Sampe saat ini, dia ga paham sama perasaannya. Jean brengsek, tapi dia masih sayang banget. Jayden, dia gak mau nganggep Jayden sebagai penyelamat dia aja.

Minggu ini kerasa lama banget berlalu. Mumpung udah hari Jumat, dia mau meliburkan diri aja sekalian weekend.

Naya keluar kamarnya buat cari makan ke luar apartemen. Tapi ternyata, udah ada tote bag ngegantung di pintunya.

Dia ambil totebag dengan tulisan salah satu restoran cepat saji. Dia balik lagi ke dalem dan buka isi tote bag itu. Ada kotak makanan dan notes di dalemnya.

Jangan lupa sarapan. Hari ini istirahat dulu ya.

Naya tau ini notes dari restonya langsung. Tulisannya kayak tulisan cewek. Pas Naya buka tote bagnya, ternyata di dalemnya juga ada obat lambung sama vitamin-vitamin.

Naya ngehela napas. Ini pasti dari Jean.

Dia jadi gak mood makan. Bukan karena gak suka sama kiriman Jean. Dia malah ngerasa sakit.

Jean mungkin liat botol minuman yang dia pegang kemarin di balkon. Jean juga nyadar dia hari ini ga masuk, karena kalo masuk Naya ga pernah dateng lebih dari jam 8. Jean juga selalu inget kalo Naya punya GERD.

Pagi ini emang Naya ngerasa mual karena abis minum ditambah GERD. Tapi sekarang malah mual karena pusing mikirin Jean yang sikapnya baik gini.

Mereka emang jarang banget pacaran yang gemes gemes kayak orang lain. Tinggal bareng aja engga, karena ga bisa produktif kalo tinggal bareng. Tapi ga keitung berapa kali Jean nganterin Naya ke klinik atau ke IGD karena GERD. Selalu banyak kerjaan, selalu stress, dan jam makan ga teratur.

Tapi Naya keinget lagi gimana kemaren Jean dan Celine ketemuan di hotel. Rasanya pengen teriak kenceng mikirinnya. Belum ada satu minggu mereka putus, Jean udah ketemuan lagi sama cewek itu.

Tiba tiba ada chat dari Jean.

Jean
Nay
Kalau kamu emang mau resign, kirim suratnya ke aku
Aku udah kontak temenku dan kirim CV kamu
Dia mau terima kamu di tempat dia
Offeringnya juga tinggi

Naya
Hah?

Jean
Aku sadar aku terlalu egois
Udah waktunya buat relain kamu pergi
Aku ga bisa liat kamu sengsara karena aku kayak gini
Maaf
Cuma ini yang bisa kulakuin untuk kamu

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

HI GUYSS APDET LAGI XIXIXI

jujur da inimah ceritanya galau bin labil abiez wkwkwk

Gue gatau juga ya bisa mikirin ini gimana padahal kaga ada pengalaman sampe begini😭

EH ADA SIH SEBENERNYA cuma lebih RESE nanti kita tuangkan rasa marah kita di chapt selanjutnya

Escapism. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang