Naya gak terlalu nyaman numpang di rumah Jayden dan akhirnya mereka pulang. Naya juga minta waktu dulu untuk sendirian di apartemennya.
Entah karena hormon atau gimana, Naya ngerasa lagi gak pengen deket siapapun belakangan ini. Untungnya, Naya belum pernah papasan lagi sama Jean di apartemen.
Dia punya rencana lain sebetulnya.
Dia hubungin orang yang mau dia temuin. Bukan sesuatu yang buru-buru, tapi lumayan penting.
Naya
Halo mas johnny
Ini naya, masih inget kah?Johnny
Ada apa?Naya
Mary apa kabar?
Besok dia ulang tahun kan ya?Johnny
Iya
Kamu mau apa?Naya
Aku mau kasih kado buat maryJohnny
Kenapa tiba tiba?Naya
Ada sesuatu yang mau aku omongin juga mas
Tentang sheilaJohnny
Saya gak mau berurusan sama sheila lagiNaya
Engga mas
Aku cuma mau tanya tanya sedikit aja
Ini berkaitan ibu juga
Keadaannya udah buruk banget masJohnny
Oke
Tapi saya gak akan bawa mary buat ketemu kamuNaya
Iya mas gapapa
Besok pagi mas bisa ketemu?Johnny
Malem
Saya kerja duluNaya
Oke mas nanti kukirim lokasinya
Makasih banyak mas***
Besok paginya, Naya pergi ke sebuah cafe di kotanya yang agak jauh dari lingkungan dia biasanya. Naya mau ketemu di tempat netral biar Mas Johnny ga merasa curiga.
Mas Johnny adalah mantan Sheila dan punya anak di luar nikah, yaitu Mary. Setelah lahir, Sheila ngurus anak itu sampe satu tahun aja karena gak punya uang dan mentalnya mulai gak stabil.
Mereka gak nikah karena Mas Johnny gak mau nikah sama Sheila, tapi dia mau ngurus Mary. Siapa juga yang mau nikahin cewek yang dia temuin cuma buat seneng seneng aja?
Sebenernya, Mas Johnny gak bisa disebut mantan Sheila juga karena mereka gak pernah punya hubungan resmi. Mereka ketemu kalo saling butuh menuhin nafsu. Sesekali chatan. Tapi gak ada rasa sayang dari keduanya.
Latar belakang Mas Johnny cukup terpandang. Walau begitu, dia tetep mau ngakuin Mary sebagai anaknya. Saat ini dia belum nikah padahal Mary udah mau 5 tahun umurnya.
"Mas Johnny, apa kabar?"
Mas Johnny udah datang lebih dulu dari Naya. Mereka duduk berhadapan dan Mas Johnny yang lagi sibuk dengan tabletnya langsung fokus ke Naya.
"Lumayan baik. Kamu?"
"Kurang lebih sama."
"Saya gak mau banyak basa basi. Kamu juga tau Mary ulang tahun hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Escapism.
Fiksi Penggemar🔞 Drunk calls, drunk texts, drunk tears, drunk sex I was lookin' for a man who was on the same page A fanfiction of Na Jaemin and Lee Jeno