Jean
Nay
Kayaknya bakal jadi deh sama brojek
Aku tau kamu gak peduli
Tapi ya
Aku ngerasa harus rayain ini sama kamu
Bisa ketemu ga?Satu minggu setelah Naya resign, tiba tiba Jean ngekontak lagi.
Udah satu minggu juga Naya di apartemennya terus. Rencananya mau pulang ke rumah dia urungkan karena rasanya dia butuh waktu untuk sendirian.
Dia mulai beres beresin kamar dari sisa sisa kerjaan. Dia tata kamarnya biar lebih cantik. Dia bahkan belajar masak.
Kali ini, dia lagi duduk di balkon aja sambil ngeliat pemandangan kota. Dia taro kursi kecil yang baru aja dia beli dari online shop. HPnya masih bunyi dengan chat dari Jean.
Jean
Naya
Bisa ketemu ga?
Please
Aku mau perbaikinNaya ngelirik sedikit ke balkon kamar Jean. Kosong. Mungkin Jean cuma ngintip dari dalem karena ga berani keluar.
Naya
Stop it jenJean
Kita udah pacaran lama
Aku udah sayang kamu dari lamaNaya masuk ke dalem kamar, karena ada kalimat keji yang akan dia sampein.
Naya
Thats not gonna change anything
The love was never in the room with usJean
Ayo kita omonginNaya
You had enough chance all this time
You cheated on meJean
Oh gosh
Nay
Aku tau kamu tidur sama jaemin
Tapi gak aku bahas
Aku tau kamu ga sayang diaNaya
The fuck?Naya langsung naik pitam. Fitnah macem apa ini? Sekarang, Naya beneran butuh ngomong sama Jean.
Naya keluar dari kamarnya dan ngegedor gedor pintu apartemen Jean penuh marah.
"Nay."
"Apa maksud kamu hah?!" Naya ngedorong pintunya dan masuk ke dalem, terus dia banting pintu apartemen Jean.
"Semua orang pun tau, Nay. Tapi aku ga marah karena aku ngerti kamu–"
"Shut your fucking mouth, Jean!" Naya motong ucapan Jean.
"Everyone can say anything about me but I, NEVER, CHEAT, ON, YOU!" Bentak Naya sambil nunjuk-nunjuk Jean.
Tanpa sadar, tangan Naya udah gemeteran seraya nunjuk-nunjuk Jean. Rasanya gak pernah sesakit ini difitnah untuk hal yang berkebalikan. Matanya langsung berkaca-kaca.
"Kok bisa, sih, kamu percaya hal itu?" tanya Naya yang udah mau nangis banget.
"Aku mau tanya hal yang sama ke kamu," jawab Jean.
"Aku punya bukti kamu ciuman sama cewek lain!"
"Aku juga punya bukti kalo kamu tidur di apartemen Jayden! Nay, jangan dipikir aku tuh ga peduli sama kamu selama ini. Aku tau semuanya."
Jean ngedeketin Naya dan coba ngeraih tangan Naya, tapi Naya langsung mundur. Naya takut.
"Bisa gak kamu tenang sebentar? Bukan gitu Nay maksudku. Aku tau semuanya dan aku ngerti kamu sama Jayden itu kayak apa. Tolong dengerin aku. Tolong." Jean mulai melembut.
Sebenernya Naya cukup bingung sama sikap Jean. Dia emang keliatan kayak ga ngehakimin Naya. This man is the best sales dan deal maker in town, but he cant even say what on his mind when it comes to Naya.
Rumit, dia gak bisa nyusun kata yang tepat biar Naya ngerti dan tenang dulu.
"Aku tau selingkuh itu bukan ketidaksengajaan. Walau aku mabuk. Aku setuju, Nay. Aku salah untuk minum sebanyak itu dan hilang kendali. Maafin aku, ya?"
"Udah? Cuma gitu aja?"
"Engga, please." Jean narik tangan Naya untuk duduk di sofa. Naya nurut, walau kaku dan dingin.
"Aku tau apa yang ada di pikiranmu pas Celine minta ketemu di hotel. Dan engga, aku gak tidur sama dia. She was trying to, knowing i need an escape from my problem. But i said no."
Naya sebenernya gak niat dengerin Jean. Penjelasan ini cuma bikin Naya makin sakit hati aja. Tapi Naya ga suka sesuatu itu ditutup tutupin.
Naya masih diem aja. Lebih tepatnya, masih belum tau harus ngerespon apa. Di satu sisi, Jean kayak alesan doang. Tapi somehow kedengeran meyakinkan.
"Aku tadinya mau ngelamar kamu, Nay."
"Jean, enough."
Dada Naya udah sesek banget nahan sakit dengerin Jean ngomong. Gak bisa bohong, Naya masih sayang banget sama Jean. Gak mungkin dia bisa move on secepet itu.
Naya berdiri dan jalan muter muter apartemen Jean. Jean cuma ngeliatin Naya. Dia mau ngomong pun rasanya takut bikin suasana hati Naya makin runyam.
Foto-foto mereka masih Jean pajang di mejanya. Naya ngeliatin meja itu, dia ambil tote bag di deket meja Jean, terus dia masukin foto mereka yang ada di meja itu.
"Nay, jangan." Jean langsung nyamperin Naya dan nahan tangan Naya.
Naya nepis tangan Jean dan masukin barang-barang Naya yang ketinggalan ke tote bag itu juga.
"Nay..." Jean yang awalnya grasak grusuk pertahanin Naya cuma karena egonya, sekarang langsung melemah.
Jean yang awalnya cuma gak mau hubungan ini berakhir tiba-tiba jadi emosional. Iya, dia emang ga sesentitif itu sama perasaan Naya. Tapi pas barang-barang itu diambil, dia baru ngerasain betapa sakitnya putus ini. Jean selalu mikir mereka belum putus beneran dan dia yakin bisa balikin keadaan.
"Kamu beneran mau putus?" tanya Jean yang udah gak bertenaga itu.
Naya berhenti sebentar pas ngambil foto polaroid anniversary pertama mereka. Dia tatap foto itu baik baik.
Hari itu, Jean bikin dekorasi dan bahkan bikin kue untuk rayain anniversary mereka di rumah Jean. Mereka belum di apartemen waktu itu. Duit mereka masih pas pasan walaupun orang tua Jean cukup berada.
Jean hadiahin Naya kalung yang masih Naya pake sampe detik ini. Kalungnya sederhana, dengan kristal warna biru.
Karena pertanyaan Jean dan foto ini, Naya jadi megangin kalung yang dia pake.
Naya lepasin kalung itu dari lehernya terus dia masukin ke tote bag juga.
"Fuck." Jean langsung pergi ke balkon dan nutup pintu balkon.
Naya gak mau liat Jean. Entah cowo itu nangis, teriak, jambak rambut, Naya gak mau tau.
Yang Naya tau, dia bener bener putus sama Jean.
🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
LUHHH EMOSI GK SIH KALO JD NAYA
Jujur gwe banyak nemu yang lebih lebih brengsek tp gue gak kuasa kalo harus bikin jeno jadi sebajingan itu😭
BTW MAAF AGAK SEDIKIT JARANG UPDATE sudah mulai magang menjadi budak korporat uhuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Escapism.
Fanfiction🔞 Drunk calls, drunk texts, drunk tears, drunk sex I was lookin' for a man who was on the same page A fanfiction of Na Jaemin and Lee Jeno