yoksiii, seperti yang q janjikan manieezzz. gue up hari inihh
and HAPPY READING!!!
***
"Ngeledek banget si?!" Anin merasa kesal sendiri melihat foto itu.
"Inget udah jadi mantan" sahut Sasa dari meja belajar Anin.
Memilih untuk mengabaikan kakaknya Anin dari kamarnya "nanti kalo udahan matiin komputernya" ucap Anin sebelum menutup pintu yang di jawab dengan ancungan jempol dari Sasa. Anin pergi jalan jalan keluar sambil menggunakan sepeda karna Anin sendiri tidak bisa naik motor. Hal yang eksklusif bagi orang orang komplek disekitar lingkungan rumah Anin, bagaimana tidak? Anak bungsu dari keluarga Pradipta yang dikenal dengan anak rumahannya keluar sendiri menggunakan sepeda.
Lawson, tujuan Anin keluar sejujurnya Anin bisa saja memesan online tapi dirinya tadi malam habis menonton youtube seseorang makan malam di minimarket korea, seketika jiwa fomo Anin muncul kepermukaan dan menghantarkannya ke lawson dekat rumahnya. Sampai lawson Anin memarkirkan sepedanya di tempat yang sudah. Selesai memilih makanan dan membayarnya, Anin duduk di samping laki laki berhoodie hitam.
Kayak wibu aja dandanannya, pasti dia lagi marathon anime batin Anin
Anin pun memakan mie instan yang sudah dirinya seduh tak lupa odeng lawson yang terkenal dengan kenikmatannya itu. Ditengah tengah makan Anin melihat laki laki sampingnya itu menonton drama korea nyatanya, dugaan Anin meleset karna dirinya menilai dari penampilan laki laki itu yang pdahal hampir sama dengan dirinya.
Laki laki itu menonton drama korea yang sama dengan Anin dan dia sedang menonton episode yang baru saja upload sehingga Anin yang tadinya ingin makan dengan damai jadi salpok ke ponsel laki laki itu.
Merasa ada yang memperhatikan, laki laki samping Anin itupun menengok ke arah kiri tepat dimana Anin sedang melirik ponsel miliknya. Anin yang sadar pun kaget, kaget karna dirinya ketauan ikut menonton dan kaget karna orang itu adalah Aga. "e-eh m-maaf ya, aku jadi ikutan nonton soalnya drama yang kita tonton sama" ucap Anin sambil tersenyum canggung.
Ya Allah pahala aku sebanyak itu ternyata tapi kenapa harus kaya gini ketemunya, aku malu Ya Allah batin Anin.
Aga mengangguk "gapapa kok"
Anjirr suaranya cakep banget minta dibawa ke KUA ni orang batin Anin
Anin pun melanjutkan makannya sama dengan Aga yang juga melanjutkan drakornya sambil memakan beberapa desert sampai belepotan. Anin menengok bersamaan juga Aga menengok ke arahnya hingga terjadilah eye contact selama 3 detik. Merasa Aga ingin berbicara Anin mempersilahkan laki laki itu untuk berbicara terlebih dahulu "kamu duluan"
"Mau nonton bareng? Pasti lu dah kena spoiler gegara gue" tawar Aga. Sejujurnya Anin mau mau saja agar bisa sekalian modus sedikit tapi sifat ga enakannya ini keluar di waktu yang tidak tepat "G-gapapa, aku bisa nonton dirumah nanti. Santai aja" ucap Anin
"tadi mau ngomong juga?"
"iya, itu mulut kamu belepotan"
Hancur sudah image cowok cool yang Aga baru saja bangun, Aga buru buru mencari tissue yang seingat Aga masukan dalam saku hoodienya tapi sialnya tissue itu tidak ada di saku hoodie. Anin yang merasa bahwa Aga mencari tissue memberikan tissue kecil yang sering ia bawa kemana mana "nih pake aja" ucap Anin.
Malu maluin anj dasar Aga tol*l batin Aga.
***
Rencana Farel untuk ngepush di hari ini gagal dikarenakan anak anak circle basis Garuda mengajaknya untuk ikut nongkrong di warkop berhubung Farel juga sedang gabut tidak ada salahnya untuk menerima ajakan itu. Farel bersiap dengan baju kaos hitam kebanggaanya dan celana pendek lalu keluar tanpa izin terlebih dahulu kepada Diana, Farel hanya bilang ke Freya bahwa dirinya keluar sebentar untuk main.
Warkop itu tak terlalu jauh dari rumah Farel hanya butuh waktu 10 menit dirinya sudah sampai di warkop. Sudah lumayan banyak yang datang "yoow Farell Onellio Pratama, anak pinter kesayangan guru akhirnya mau ngumpul bareng kita" sapa Sakti sebagai ketua dari semua anak anak langganan bk ini. Sapaan itu terkesan seperti merendahkan Farel sehingga Farel hanya manggapinya dengan senyuman canggung.
"Login login cepet ayo mabar" ucap Dewa
Semua yang mendengar apa yang Dewa katakan langsung membuka aplikasi gameitu termasuk Farel. Permainan di mulai tanpa ada percakapan hanya ada umpatan yang saling bersahutan sampai akhirnya Kalandra melontarkan pertanyaan kepada Farel ditengah tengah permainan "Foto Anin belom lo apus juga Rel?" ucap Kalandra karna melihat akun Farel masi ada foto Anin.
"Ntarr, males gua ngapusnye" jawab Farel
"Males ngapus nya apa males ngapus kenangannya?" celetuk Dewa
Males ngapus kenangannya batin Farel
"Lagi lo Rel mau aja pacaran ama anak cepuan kek gitu, bocah jir" kali ini Sakti yang menyeletuk.
"Iya gilak pasti anak mama, mainnya cepuan di manja mulu kali ya"
"Oh gitu ya? Pasti manja banget" timpal Anin, semua orang diam saat melihat siapa yang menyahut. Anin yang baru saja ingin kembali ke rumahnya menggunakan sepeda tapi sebelum itu Sasa menitip bubur kacang hijau di warkop dan pas sekali anak anak basis Garuda sedang nongkrong disana, tadinya tidak ada yang sadar keberadaan Anin karna Anin meggunakan tudung hoodie abu abunya.
Sakti dan Dewa selaku orang yang mengatai Anin hanya membeku melihat orang yang mereka ejek ternyata ada disana, Anin tersenyum lalu membisikan sesusatu kekuping Sakti yang berada paling dekat darinya "lu gak tau apa apa tentang gue Sak, jadi jangan ngomongin gue asal ceplos kalo gamau ibu lo gue pecat dari rumah gue" bisik Anin
Sakti semakin terkejut mendengar pernyataan bahwa selama ini ibu nya bekerja sebagai ART dirumah Anin. Anin dengan senyum yang sama lalu pergi dari warkop setelah sebelumnya menepuk bahu Sakti untuk meyakinkan bahwa ancaman yang Anin berikan bukan main main. Sedangkan Farel yang menyaksikan itu hanya menyeringai tipis, ia tau jika Anin sudah tersenyum seperti itu tandanya sedang mengancam sama seperti Anin melabrak adik kelas yang mendekatinya dahulu.
Ternyata belum berubah batin Farel
"Anjir kaget gua cok tetiba ada orang nya kek setan anying tiba tiba nongol" ucap Kalandra
"Lu dibisikin apasi Sak sampe cengo gitu?" tanya Dewa.
Sakti menggeleng lalu beranjak dari duduknya "Gua duluan, mau jemput ibu gua di kerjaannya"
"Dimana? Di rumah Anin? Kenapa ga bareng?" sahut Farel dengan niatan membalas ledekan yang Sakti katakan saat dirinya baru datang. Suasana disana pun menjadi sunyi untuk kedua kalinya. Sakti yang sudah tersulut emosi menarik kerah baju Farel "Nyali lo gede juga" ucap Sakti
"Loh? Emosi? Beneran dong tebakan gua?"
"Eh eh Eh udah woe ngapa jadi pengen berantem gini si jir?" itu Rakha, sebenernya Rakha tidak di ajak untuk menongkrong oleh anak anak basis Garuda tapi Farel yang mengajaknya untuk menemani nya.
"Gak ceweknya ga cowoknya sama sama suka cepu ternyata" ucap Sakti lalu langsung keluar dari warkop.
***
jujur, ini dikit bat gasieh? bat yaudah lahyaa mianhae.
Janlup vote seng sengku
KAMU SEDANG MEMBACA
SATYA || on going
Teen Fiction"Kak" panggil Anin pada Sasa yang sedang main game di komputer milik Anin sedangkan sang empu hanya tiduran di ranjang sambil menyetel lagu di speaker bluetooth. "Hm" "Menurut Kakak Aga masuk SMA mana?" "Biasanya anak Dharmawangsa masuk SMA kakak...