B 1317 MGY || 14

50 8 2
                                    

Hi para riders q yang baik, gue mau ngasih beberapa inpormasi sedikit buat kelen.

- Pertama mohon maaf atas keterlambatan gue buat up fyi gue baru aje baliik dri jogja jadi baru sempet buka laptop sekarang.

-Dan mohon maaf banget atas ketidak telitian gue karna nama sekolah SMA anin dan sasa itu sebenernya Adijaya bukan Brawijaya, maaf banget banget. untuk part part sebelumnya udh gue rombak untuk nama sekolahnya guis (tapi engga buat bagian chat chatny). Sekali lagi maaf ya gais

and HAPPY READING!!!

***

Sampai dirumah Anin dengan perasaannya yang masih berbunga bunga, sambil terbayang bayang betapa tampannya Aga yang bermain basket.  Anin langsung membuka ponsel untuk memberitakan hal ini pada Sasa.

"Halo kak?"

"Paan"

"IHH KAK GILAK BANGET SUMPAH TADI DI SEKOLAH MASA ANIN LIAT MAEN BASKET DILAPANGANNN KEK ANJIIRRRRLAH GANTENG BANGET MANA TU AGA KERINGETAN SKSKSKKS, GILAK DAH DIKIRA ORANG KUAT APE DIKASIH ASUPAN KEK GITU?!" cerocos Anin pada Sasa yang berada di ponselnya itu.

Anin terlalu malu untuk memperlihatkan jati diri cegilnya pada Sera dan berakhir menelpon Sasa malam malam.Untung saja sulung Pradipta itu adalah user begadang jadi Sasa tidak keberatan jikalau Anin video call malam malam.

"EH! Sumpah demi ape nin?! KOK BISAA?!"

"Ish gatauuu orang tetiba Anin turun ade diee, DEMI APA PUN ANIN MASIH PENGEN TERAAAKKKKK AAAAAA"

"Dia anak sekolah laen apa bukaaann???"

"GATA-"

"Inget bapak kite donatur Nin, minta data semua anak anggkatan kamu lah"

"OIYEEEEEE, Ih paboo bangettt dah ni otak. OKE lesgo kita samperin maha raja Syailendra" Setelah itu sambungan diputuskan oleh Anin.

Anin betul betul menyamperi Lendra yang sedang di ruang kerja menurut informasi dari Bi Inah. Keuntungan yang Anin dapatkan lagi yaitu karna Lendra yang sedang berada di rumah. Anin sampai di depan pintu ruang kerja Lendra.

Dengan pelan Anin membuka pintu ruang kerja kepala rumah tangga Pradipta. Dan sesuai informasi yang Anin dapat, Lendra sedang berkutat dengan komputer di depannya. Kadang Anin bingung pada Lendra, apakah laki laki itu tidak jenuh melihat komputernya yang hampir setiap hari bertemu dengan Lendra?.

Lelaki paruh baya itu pun sadar Anin membuka piintu ruang kerjanya. Anin dengan santainya masuk sambil mengambil bangku yang berada di depan meja kerja Lendra. "Papa makin can- Eh ganteng deh terus juga makin keliatan awet muda syekalihh" ucap Anin pada Lendra yang sama sekali tidak melihat ke arah nya.

"Terimakasih pujian penuh arti itu, jadi bisa tudep aja?"

oh sy*t Ayah qu sepek bangeutt batin Anin

Anin tersenyum sambil menampakan deretan giginya "eee ntu Anin mauu, minta data nama anak seangkatan Anin"

"Buat?"

"Eeeyyy tumben kali Papa ni cem es batuu, dingin"

"Biar keren aja heheheh"

"Buatt, Buaaatt, buatt nyari temen. Nah iye itu"

Tanpa berkata kata lagi Lendra langsung mengirimi dokumen daftar nama murid murid kelas 10 di SMA Brawijaya "Selamat ngestalk orang" ucap Lendra yang sudah mengerti niat asli anak bungsunya itu.

"OHH MAYGATT, terimakasih banyak maha raja Syailendra ku terpuji terganteng sedunia. Anak kesayanganmu ini izin berpamit, luv yu" Setelah mengucapkan terimakasih dengan bonus pujian Anin langsung pergi kembali menuju kamarnya.

SATYA || on goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang