"Bontot," ku dengar sapaan dari seseorang yang ku kenal baik siapa pemilik suara tersebut. "Lo masih jomblo?"
Aku singgah di rumah sebentar untuk bertemu bunda tapi tak disangka Rere berada di sini juga. Dia tertawa melihat ekspresi wajah ku yang masam.
"Eh, ada Fiana juga, ya?"
Dia menyapa sekretaris ku dengan ramah dan tentu dibalas Fiana tak kalah sopan.
"Kemaren lo bareng Dino mulu, sampe khawatir gue kalian tuh sebenarnya pasangan homo."
Ku tengok Fiana langsung memalingkan wajah, dia pasti berusaha menahan tawa.
"Eh, rupanya pas ada sekretaris cewek kalian barengan juga. Honestly, gue lega Rand! Terpantau hubungan kalian yang nempel kek kembar siam ternyata murni kerjaan doang!"
"Bisa diem, nggak?!"
Lagi-lagi Rere tak peduli, aku benci dia yang selalu menggoda ku. Mentang-mentang aku anak bungsu.
"Lo tuh jangan ketus-ketus gitu ke gue, gimanapun gue ini kakak yang sangat amat peduli sama lo."
Menghancurkan nama baik lebih tepatnya.
"Eh, sekadar warta berita aja nih, minggu depan gue ultah. Lo nggak perlu ngasih ucapan lewat pukul dua belas tepat, karena kado lebih penting!" Dia memperlihatkan sebuah gambar edisi terbaru gelang dari brand mancanegara, dia juga memperlihatkannya pada Fiana.
"Cantik kan, Fiana?"
"Iya, Ce."
Fiana tersenyum sopan.
"Kamu ingat baik-baik ya, yang tipe ini loh, serinya juga jangan lupa. Ntar kalau Randy minta kamu buat beliin, kamu nggak bakal salah."
Senyum sopan di bibir Fiana langsung berubah tertimpa pressure.
"Siap, ce."
"Ya udah, kalau gitu aku tinggal dulu ya Fiana. Betah-betah sama Randy biar dia nggak disangka homo sama Dino."
Kepala Fiana langsung menunduk, ia juga menganggukkan kepala. Merasa apa yang dikatakannya diresapi oleh Fiana, Rere meninggalkan kami. Dagu Fiana kembali terangkat, wajahnya memerah karena menahan tawa.
"Sori pak, nggak maksud tapi Cece lo kocak banget."
Enjoy guys!!!
https://karyakarsa.com/aylayuko/side-story-3
KAMU SEDANG MEMBACA
Probabilitas Berjodoh {Completed ✓}
ChickLitMenurut kalian bahagia itu seperti apa sih? Punya banyak uang? Atau punya karier bergengsi? Pacar atau pasangan romantis? Ketiga hal itu sama sekali jauh banget dari hidupku. Aku enggak tahu apa aku ahli dalam sebuah bidang, maybe? Intinya meski aku...