4

4.2K 372 9
                                    

Di kantor

03- July 2012

Hari ini akan ada audit dadakan sekaligus rapat mengenai pengeluaran bahan baku pembangunan yang diadakan pukul 9 pagi.

Kini Lisa sudah duduk sendiri di ruang meeting sambil menunggu yang lainya.

Sebelum file di serahkan Lisa sudah mengeceknya berkali kali bahkan dia meminta bantuan seulgi untuk mengevaluasi dan hasilnya sudah bagus.

Semoga hari ini tidak ada kesalahan karena di rapat ini juga akan ada Jennie sebagai CEO.

Ya Lisa bagaian team keuangan,jadi salah peletakan angka saja akan bermasalah.

Sedangkan Jennie juga punya rekapan sendiri untuk dijadikan bahan persamaan karena Jennie mempunyai team rahasia sendiri dari kepercayaan keluarga turun temurun,jika sama sama cocok maka Jennie akan menandatangani nya,jika tidak cocok maka ada yang harus di curigai,apakah murni kesalahan atau memang jumlah nya segitu.

Tak berselang lama manager Lisa datang,lisa menyapanya namun manager itu langsung melengos.

Seulgi dan Wendy hanya bisa menyemangati Lisa.

Tak..

Tak..

Tak..

Suara ketukan sepatu membuat seisi lorong ruang rapat terdengar,Lisa yakin bahwa itu adalah istrinya dan para asisten nya irene dan Joy dan salah satu team audit nya di kantor.

Cekriiiittt...(suara pintu otomatis terbuka)

Jennie langsung duduk di meja tengah,meja sebelah kiri manager keuangan,Lisa.
Dan meja sebelah kanan ada Irene ,Joy dan audit kepercayaan Jennie sebagai perwakilan semua orang pasti mengenal Mr.Yang Hyun suk.

" Selamat siang semua ... Tuan-tuan pasti tahu tujuan saya disini akan mengaudit bagian keuangan secara dadakan,dan tanpa ada yang di beritau satu sama lain,baiklah tuan  Lee selalu manager keuangan bagaimana dengan laporan keuangan anda? boleh saya periksa?" Manager keuangan itu menyerahkan laporan nya.

Jennie langsung membuka laptop nya,dan mengeceknya dengan teliti tidak ada kesalahan apapun.

Sedangkan Lisa juga punya rekapan sendiri,jadi ada 2 rekapan yang harus Jennie dan team nya audit,jika hanya 1 rekapan itu tidak bisa menjadi patokan,se cerdas - cerdasnya orang pasti nada kekeliruan baik itu dirinya sebagai CEO, begitu lah pikir kakek buyutnya dulu dan sampai sekarang.

2 Jennie mengecek ulang hasilnya sama tidak ada kesalahan di laporan manager keuangan nya.

" Sekarang bagaimana dengan anda tuan manoban?" Ucap Jennie , sambil menerima laporan dari Lisa.

"Saya sudah mengeceknya berkali kali,Miss Jennie serta saya meminta bantuan seulgi Wendy untuk membantu mengecek laporan saya " ucap Lisa dengan yakin.

Jennie mulai mengeceknya dengan serius, Jennie terlihat mengernyit dahinya,lalu kembali mengeceknya lagi kali ini dibantu Irene dan Joy serta team audit kepercayaan Jennie mr.yang .

Raut wajah Jennie terlihat ada perubahan sebelumnya biasa saja kini terlihat seperti menahan amarahnya.

Srakkkkkkkk

Lagi lagi wajah Lisa terkena sasaran kali ini dari Jennie hingga pinggiran sampul laporan Lisa mengenai dan menggores pelipisnya hingga mengeluarkan darah meski sedikit tapi cukup jelas dilihat oleh orang lain.

Semua orang yang ada di ruangan itu cukup terkejut, manager keuangan itu menampakkan senyum kemenangan nya.

" Sebentar lagi kau akan di tendang dari sini hahahaha" batin manager itu  dengan senyum sinisnya.

KELUARGA MANOBAN (JEN-LISA) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang